Vol. 5 No. 2 (2024): KOMITMEN: Jurnal Ilmiah Manajemen
Published:
2024-07-16
Articles
-
ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
-
THE BRANDING PROCESS OF UPCYCLING PRODUCT TEA TIME LABEL AS ECO-FRIENDLY PRODUCT THROUGH SOCIAL MEDIA MARKETING
-
STRATEGIES FOR GROWING PURCHASE INTENTIONS FOR ONLINE SHOPPING THROUGH ANALYSIS OF CONSUMER BEHAVIOR
-
THE ROLE OF SOCIAL MEDIA IN EMPOWERING RURAL ECONOMIES: A CASE STUDY OF KENYA
-
HUMAN RESOURCE MANAGEMENT IN CRISIS COMMUNICATION WITHIN THE HEALTHCARE SECTOR: A CASE STUDY OF HOSPITALS IN GHANA
-
STRATEGIC MANAGEMENT PRACTICES AND THEIR IMPACT ON ORGANIZATIONAL PERFORMANCE: A STUDY OF SMES IN EMERGING MARKETS
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MEDIA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM OLAHAN PANGAN DI PERKOTAAN (Studi Kasus Konsumen Produk UMKM Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok)
-
PENGARUH PRICE DISCOUNT, CONTENT MARKETING, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKTOK @AINAFASHION.ID
-
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDUSTRI PARIWISATA DAN REKREASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2021-2023
-
PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN D’SAYUR TANJUNGPINANG
-
PENILAIAN KINERJA KEUANGAN MENGGUNAKAN ARUS KAS PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2023
-
ANALISIS FUNDAMENTAL SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI MENGGUNAKAN PENDEKATAN DIVIDEND DISCOUNT MODEL (DDM) DAN PRICE EARNING RATIO (PER) PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR BATU BARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2018-2022
-
THE PROGRESSIVITY OF PHYSICAL AND SOCIAL DEVELOPMENT OF ISLAMIST GROUPS IN BANDUNG CITY: A STUDY ON THE EVALUATION OF THE LEADERSHIP OF THE PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) FOR THE 2018-2023 PERIOD
-
ANALISIS PERHITUNGAN TARIF ANGKUTAN BERBASIS MASSAL JALAN DI KAWASAN PERKOTAAN DENGAN SKEMA PEMBELIAN LAYANAN (BUY THE SERVICE) KOTA BOGOR
-
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BISNIS MODERN COFFEE SHOP DI JABODETABEK