Strategi Media Relations Humas dalam Membangun Citra Positif Pemerintah Kota Bekasi
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v6i3.20594Abstract
References
Anonim. (2021) diakses pada 1 Desember dari 2021. https://updatebekasi.com/2021/09/09/humas-pemkot-bekasi-publikasikan-101-press-release-sepanjang-agustus-2021/
Anonim. (2022) diakses pada 30 April 2022 dari https://www.bekasikota.go.id/detail/sembari-ngabuburit-tri-adhianto-audiensi-dengan-pokja-wartawan-dan-ijti-kota-bekasi
Abrar, A. N. (2003). Teknologi Komunikasi: Perspektif Ilmu Komunikasi. Yogyakarta: LESFI.
Billah, S. A. (2018). Strategi Media Relations Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Majalengka. Jurnal JIKA, 1(2), 1-12.
Bland, M., Wragg, D., & Theaker, A. (2005). Effective Media Relations: How to Get Results. London: Kogan Page.
Bukit, I.S (2019). Strategi Public Relations dalam Memelihara Citra Pemerintah Kabupaten Karo. Skripsi, Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Negeri Medan, Medan.
Cutlip, Center & Broom. (2018). Effective Public Relations. Jakarta: Kencana
Prenada Media Group.
Darmastuti, R. (2012). Media Relations: Konsep, Strategi, dan Aplikasi. Yogyakarta: Andi Offset.
Effendy, O. U. (2011). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Fadhilah, N. S. (2021). Strategi Media Relations Humas Pemkot Bandung dalam Membangun Hubungan dengan Pers Melalui Program Bandung Menjawab: Studi Deskriptif pada Humas Pemkot Bandung. Skripsi, Jurusan Ilmu Komunikasi Humas. Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung.
Grunig & Hunt. (1984). Managing Public Relations. New York: CBS College Publishing.
Iriantara, Y. (2005). Media Relations Konsep, Pendekatan, dan Praktik. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Jefkins, F. (2000). Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Kriyantono, R. (2012). Public Relations & Crisis Management (Pendekatan Critical Public Relations Etnografi Kritis & Kualitatif). Jakarta: Kencana Prenada Media.
Kusumastuti, F. (2004). Dasar-Dasar Humas. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Makmur, R. (2019). Media Relations di Balik Layar: Praktik, Tips, dan Teori. Jakarta: PT. Kompas Media Nusantara
Moleong, L. J. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Nuarita, R., Abidin, Y. Z., & Imelda, L. I. (2021). Implementasi Media Relations Melalui Keberadaan Media Center. Jurnal Ilmu Hubungan Masyarakat, 4(3), 1-18.
Nova, F. (2011). Crisis Public Relatons: Bagaimana PR Menangani Krisis Perusahaan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Nurudin. (2018). Hubungan Media: Konsep dan Aplikasi. (Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Ruslan, R. (2007). Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi: Konsepsi dan Aplikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sari, A. A. (2017). Dasar-Dasar Public Relations Teori dan Praktik. Yogyakarta: Deepublish.
Silviani, I. (2019). Public Relations Sebagai Solusi Komunikasi Krisis. Surabaya: PT. Scopindo Media Pustaka.
Soemirat, S. & Ardianto, E. (2010). Dasar-Dasar Public Relations. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya.
Suwatno. (2018). Pengantar Public Relations Kontemporer. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Swaryputri, I. G. A. L. (2020). Aktivitas Humas Pemerintah Kota Denpasar dalam Menjalankan Media Relations (Studi pada Humas Pemerintah Kota Denpasar). Jurnal Kajian Ilmu Komunikasi, 21(2), 13-22.
Wardhani, D. (2008). Media Relations: Sarana Membangun Reputasi Organisasi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Yuhanda, G. P. (2019). Aktivitas Media Relations di Politeknik LP3I Bandung. Jurnal Komunikasi Universal, 5(1), 1-15.



