Kampanye Public Relations dalam Sosialisasi Program Mobil Aspirasi Kampung Juara (MASKARA)
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v7i4.28370Abstrak
Referensi
Alodia, Chandra. 2014. Strategi Kampanye “Breast Cancer Awareness Monthâ€. Jurnal E-Komunikasi. Vol. 2. No. 1.
Amalia, N. F. 2012. Kampanye Public Relations Dalam Membentuk Sikap Khalayak. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia. Jakarta.
Amalia, Solahudin&Risdayah. 2020. Model Ostergaard dalam Mengkampanyekan QRCode Indonesia Standard (QRIS). Humas: Jurnal Ilmu Hubungan Masyarakat. Vol. 3. No. 4.
Chairunnisa, S. 2021. Evaluasi Pelaksanaan Kampanye Melalui Media Sosial Pada Pilkada Kota Makassar Tahun 2020 Di Tengah Pandemi Covid 19 (Doctoral dissertation, Universitas Hasanuddin).
Cutlip, S. M., Center, A. H., & Broom, G. M. 2011. Effective Public Relations. Jakarta: Kencana.
DP3AKB Jabar. Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Jawa Barat 2018-2023. Diakses pada 2 Mei 2023. https://dp3akb.jabarprov.go.id/visi-dan-misi/.
DPM Desa Jabar. https://dpmdesa.jabarprov.go.id/
Fauzi, Sumadiria&Astuti. 2020. Kampanye Public Relations Tentang Sistem Kerja Parlemen Dalam Mengedukasi Masyarakat. Humas: Jurnal Ilmu Hubungan Masyarakat. Vol. 3. No. 2.
Gregory, Anne. 2004. Public Relations Dalam Praktik. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Gunawan, Nela W. 2020. Strategi Kampanye Public Relations “Di Rumah Aja†Oleh Pemerintah Republik Indonesia Selama Wabah Covid-19. Jurnal Penelitian Komunikasi. Vol. 2 No. 2.
Gunawan. 2012. Petunjuk Pelaksanaan Sosialisasi Terpadu. Jakarta: Depdiknas.
Hornik, J., Ofir, C., & Rachamim, M. 2016. Quantitative evaluation of persuasive appeals using comparative meta-analysis. Communication Review.
Muchtar, K., Dudi, R., Bahrudin., Ridwan, M. 2022. Public Relations Campaign Strategy for the Covid 19. Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi. Vol. 6. No. 2.
Vaccine by the Government of West
Machendrawaty, N., & Safei, A. A. 2001. Pengembangan Masyarakat Islam: Dari Ideologi, Strategi, sampai Tradisi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
McQuail, D & Sven, W. 1993. Communication Models: For The Study of Mass Communication. 2 nd Edition. New York: Longman Inc.
Moekijat. 2003. Teori Komunikasi. Bandung: Mandar Maju.
Moleong, Lexy J. 2007. Metodologi Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Novena, Marcella. 2020. Pengaruh Kampanye Public Relations #NOSTRAWMOVEMENT Terhadap Partisipasi Konsumen KFC Raden Inten. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie. Jakarta.
Nugraha, Aat, dkk. 2018. Proses Kampanye Public Relations “Youtube Broadcast Box†Di Media Sosial. Jurnal Kehumasan. Vol.1 No.1.
Nurmadimah, F. 2012. Analisis Pemilihan Proyek Pengembangan Bandara UPT dengan Skema KPS. Tesis. Universitas Indonesia.
Pikiran rakyat. Dari 98 Desa, Kini 270 Desa di Jawa Barat Berstatus Mandiri, diakses pada 15 April 2023. https://www.pikiran-rakyat.com.
Rohmah & Sari. 2017. Tingkat Perubahan Kesejahteraan Ekonomi Keluarga Buruh Migran. Jurnal Penelitian Ilmiah Intaj.
Ruslan, R. 2005. Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sugianto, A., & Sembiring, A. W. 2018. Kampanye Public Relations dalam Membentuk Sikap Positif Khalayak. Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi. Vol. 2. No. 1.
Sugiyono. 2015. Metodologi Penelitian Kombinasi (Mix Methodes). Bandung: Alfabeta.
Suharto, E. 2009. Pekerja Sosial di Dunia Industri. PT. Refika Aditama, Bandung.
Supriyatno dkk. 2006. Strategi Pembelajaran Partisipatori di Perguruan Tinggi. Malang: UIN Malang Press.
Sutaryo. 2005. Dasar-dasar sosialisasi. Jakarta: Rajawali Press.
Tabroni, R. 2014. Marketing Politik: Media dan Pencitraan di Era Multipartai. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Venus, A. 2012. Manajemen Kampanye Panduan Teoritis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Venus, A. 2012. Manajemen Kampanye Panduan Teoritis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Venus, A. 2013. Metode Penelitian Komunikasi Dan Public Relations. Jakarta: Raja Grafido Persada.
Venus, A. 2018. Manajemen Kampanye Panduan Teoritis Dan Praktis Dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi Publik Edisi Revisi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Venus, A. 2019. Manajemen Kampanye. Jakarta: Simbiosa Rekatama Media. Bungin, Burhan. Jakarta: Kencana.
Venus, A. 2019. Manajemen Kampanye. Jakarta: Simbiosa Rekatama Media. Bungin, Burhan. Jakarta: Kencana.
Wibisono. 2006. Manajemen Kinerja: Konsep Desain dan Teknik Meningkatkan Daya Saing Perusahaan. Jakarta: Erlangga.



