Strategi Komunikasi Bisnis Di Era Digital Perspektif Etika Komunikasi Bisnis Islam
DOI:
https://doi.org/10.15575/tabligh.v9i2.41095Abstract
References
Alma, H. B. (2003). Dasar-dasar etika bisnis Islami. Bandung: Alfabeta.
Bertens, K. (2002). Etika. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Bungin, B. (Ed.). (2006). Metode penelitian kualitatif: Aktualisasi metodologis ke arah ragam varian kontemporer. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Bungin, B. (2011). Penelitian kualitatif komunikasi, ekonomi, kebijakan publik dan ilmu sosial lainnya. Jakarta: Kencana.
Cangara, H. (1998). Pengantar ilmu komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Cangara, H. (2011). Pengantar ilmu komunikasi (Ed. ke-2). Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Curtis, D. B., Floye, J. J., & Winsor, J. L. (2005). Komunikasi bisnis dan profesional. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Departemen Agama RI. (2013). Al-Qur'an dan terjemahan. Solo: Tiga Serangkai Pustaka Mandiri.
Djakfar, M. (2012). Etika bisnis: Menangkap spirit ajaran langit dan pesan moral ajaran bumi. Jakarta: Penebar Plus.
Djoko, P. (1997). Komunikasi bisnis. Jakarta: Erlangga.
Djoko, P. (2006). Komunikasi bisnis (Ed. ke-2). Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama.
Ermawati. (2008). Etika penyiaran dalam perspektif Islam: Studi analisis Radio Flamboyan FM Banda Aceh (Skripsi, tidak diterbitkan). Banda Aceh: Fakultas Dakwah dan Komunikasi, IAIN Ar-Raniry.
Famiola, M., & Rudito, B. (2007). Etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan di Indonesia. Bandung: Rekayasa Sains Bandung.
Faisal, B., dkk. (2007). Etika bisnis dalam Islam. Jakarta: Kencana.
Hartman, L. P., & Desjardins, J. (2008). Etika bisnis: Pengambilan keputusan untuk pribadi dan tanggung jawab sosial. Jakarta: Erlangga.
Keraf, A. S. (1998). Etika bisnis. Yogyakarta: Kanisius.
Mamang Sengaji, E., & Sopiah. (2010). Metode penelitian: Pendekatan praktis dalam penelitian. Yogyakarta: Andi.
Moleong, L. J. (2004). Metodelogi penelitian kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mufid, M. (2007). Komunikasi & regulasi penyiaran. Jakarta: Kencana.
Muhammad, B. (2012). Komunikasi bisnis silang budaya. Jakarta: Kencana.
Muhammad, R. (2004). Manajemen BMT. Yogyakarta: UII Press.
Noor, J. (2011). Metodelogi penelitian: Skripsi, tesis, disertasi, dan karya ilmiah. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Purwanto, D. (1997). Komunikasi bisnis. Jakarta: Erlangga.
Purwanto, D. (2006). Komunikasi bisnis (Ed. ke-2). Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama.
Ridwan, M. (2004). Manajemen BMT. Yogyakarta: UII Press.
Robbins, J. G., & Jones, B. S. (1995). Komunikasi yang efektif (untuk pemimpin, pejabat, dan usahawan). Jakarta: CV Pedoman Ilmu Jaya.
Semiawan, C. (2010). Metode penelitian kualitatif. Jakarta: Gramedia.
Subagyo, J. (2004). Metode penelitian dalam teori dan praktek. Jakarta: PT Renika Cipta.
Suprayoga, I., & Tabroni. (2003). Metode penelitian agama. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Umar, H. (2003). Business: An introduction. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Umar, H. (2005). Metode riset komunikasi organisasi. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Umami, K. (2010). Strategi komunikasi bisnis Majalah Acehkini di Kota Banda Aceh ditinjau dari aspek ekonomi Islam (Skripsi, tidak diterbitkan). Banda Aceh: Fakultas Dakwah dan Komunikasi, IAIN Ar-Raniry.
Ya’qub, H. (1983). Etika Islam. Bandung: CV Diponegoro.
Downloads
Additional Files
Published
Versions
- 2024-06-28 (3)
- 2024-06-28 (2)
- 2024-12-20 (1)



