ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. TUNAS HONDA MUARA BUNGO
DOI:
https://doi.org/10.15575/jim.v3i2.23375Keywords:
Promotion, Price and Purchase Decision.Abstract
References
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Abdullah. (2015). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Aswaja. Yogyakarta: Pressindo.
Fakultas Ekonomi Universitas Muara Bungo. (2014). Buku Pedoman Bimbingan dan Skripsi. Muara Bungo.
Ghozali, I. (2016). Konsep, Teknik dan Aplikasi Menggunakan program SmartPLS 3.0. Jakarta: Gramedia.
Hengky & Ghozali, I. (2016). Konsep, Teknik, Aplikasi Menggunakan. Smart PLS 3.0 untuk Penelitian Empiris. Semarang: BP Undip.
Jogiyanto. (2012). Metodologi Penelitian Bisnis. Yogyakarta: KPYE IKAPI.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. 2016. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2016). Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Lupiyoadi, R. (2014). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Made, M. G., Rodhiyah, R., & Widiartanto, W. (2015). Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Harian Suara Merdeka. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 4(2), 462-473.
Nugroho, S. J. (2012). Perilaku Konsumen. Jakarta: Prenada Media.
Priyatno, D. (2014). Mandiri Belajar Analisis Data dengan SPSS. Yogyakarta: Mediakom.
Syahputra, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Ayam Penyet Kak Tari. (Skripsi Universitas Sumatra Utara Medan).
Saragih, (2014). Analisis Kebijakan Promosi Terhadap Upaya Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Prudential Life Assurance Medan.
Setiadi, E. (2020. Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Syrup Monin di PT. Kharisma Sukses Gemilang. (Skripsi Universitas Buddhi Dharma Tangerang).
Sugiyono. (2012). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sutisna. (2012). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sunarto. (2006). Pengantar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: UST Press.
Sutrayani. (2019). Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Kumala Celebes Motor Mazda Makassar. (Skripsi Universitas Muhammadiyah Makassar).
Swastha, B. (2014). Manajemen Pemasaran Modern. Liberti, Yogyakarta.
Tjiptono, F. (2014). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Umar, H. (2013). Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: Rajawali Pers.
Widodo, S., Efendi, C., & Kusjono, G. (2021). Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kalkulator Merek Casio Pada Toko Citra Pasar Senen di Jakarta Pusat. Jurnal Ilmiah Feasible (JIF), 3(1), 62-69.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.