Vol. 3 No. 2 (2022): KOMITMEN: Jurnal Ilmiah Manajemen
Published:
2022-12-16
Articles
-
PENGARUH MORAL PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM DI BANDUNG RAYA
-
MODEL KOMUNIKASI PROGRAM CSR “GAMBUT LESTARI DAN MASYARAKAT MANDIRI†PT KPI RU II PRODUKSI SUNGAI PAKNING
-
PENTINGNYA SOSIAL MEDIAL DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ELYADA CAKE
-
PERAMALAN PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH INDONESIA: STUDI BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH PRA MERGER TAHUN 2010-2020
-
MOUNT PADANG CIANJUR WEST JAVA AS A TOURISM
-
PENGARUH UPAH TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN TEXTILE INDUSTRY: STUDI KASUS PADA PT. HEGARMANAH LESTARI
-
ANALYSIS OF CALCULATION OF PRODUCTION COSTS AND DETERMINATION OF PRODUCT SELLING PRICES IN THE ABADI SENTOSA FURNITURE BUSINESS
-
PENGARUH AKUNTANSI KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH TERHADAP KUALITAS PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN
-
THE EFFECT OF INFLATION AND EXCHANGE RATE ON THE SHARE PRICES OF TRANSPORTATION SUB-SECTOR COMPANIES LISTED ON THE INDONESIA STOCK EXCHANGE
-
SUSTAINABLE DIGITAL MARKETING STRATEGY IN THE PERSPECTIVE OF SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS
-
MANAJEMEN SDM PERANGKAT DESA DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERTUMBUHAN UMKM DI INDONESIA
-
Implementasi Aplikasi E-Retribusi di Pasar Pemerintahan Daerah Kabupaten Subang
-
ANALISIS KOMPARASI HASIL INVESTASI ASURANSII SYARIAH SEBELUM DAN SESUDAH PANDEMI COVID-19
-
ANALISIS KOMPARASI HASIL INVESTASI ASURANSI SYARIAH SEBELUM DAN SESUDAH PANDEMI COVID-19
-
IMPLIKASI RETURN ON ASSETS (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB-SEKTOR ROKOK
-
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. TUNAS HONDA MUARA BUNGO
-
INFOGRAFIS SEBAGAI MEDIA KEBIJAKAN PERUSAHAAN DALAM PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI LINGKUNGAN MEDIA GROUP NETWORK
-
EVALUASI KINERJA KARYAWAN DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD: STUDI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI