Persepsi UMKM Produk Olahan Ayam Tentang Sertifikasi Halal
DOI:
https://doi.org/10.15575/likuid.v3i2.25923Keywords:
UMKM, Persepsi, Sertifikasi HalalAbstract
References
Abdussamad, Zuchri. Metode Penelitian Kualitatif. 1st ed. CV. Syakir Media Press, 2021.Agus, Panji Adam. “Kedudukan Sertifikasi Halal Dalam Sistem Hukum Nasional Sebagai Upaya Perlindungan Konsumen Dalam Hukum Islam.†Amwaluna: Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Syariah 1, no. 1 (2017): 150–65. https://doi.org/10.29313/amwaluna.v1i1.2172.Faidah, Mutimmatul. “SERTIFIKASI HALAL DI INDONESIA DARI CIVIL SOCIETY MENUJU RELASI KUASA ANTARA NEGARA DAN AGAMA.†Islamica : Jurnal Studi Keislaman 11 (2017): 449–76.Hidayat, Asep Syarifuddin, and Mustolih Siradj. “SERTIFIKASI HALAL DAN SERTIFIKASI NON HALAL PADA PRODUK PANGAN INDUSTRI†3, no. 8 (1999): 199–210.Rizkiyyah, Nurul Farikhatir. “PERSEPSI PRODUSEN HOME INDUSTRI BIDANG PANGAN TERHADAP PENERAPAN SISTEM JAMINAN HALAL DI KOTA MATARAM.†OJS 17, no. 1978 (2022): 377–88.Rofiki, Ahmad. “PERSEPSI PEDAGANG ATAS KEBIJAKAN SERTIFIKASI HALAL (Studi Kasus Pada Pedagang Daging Ayam Di Pasar Tanjung Kabupaten Jember).†Skripsi, 2022.Shofiyah, Rosyidatush, and Lailatul Qadariyah. “PEMAKNAAN SERTIFIKASI HALAL BAGI PELAKU UMKM SEKTOR PANGAN YANG TELAH BERSERTIFIKAT HALAL DI KABUPATEN BANGKALA†5, no. November (2022).





