City Branding melalui Aplikasi Sampurasun
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v5i1.18053Abstract
References
Aaker, D. (1996). Managing Brand Equity Capitalizing on The Value of A Brand Name. New York: The Free Press.
Amuiza, B. C. & Ernawati, J. (2014). Karakter Kota Dalam Persepsi Masyarakat (Studi Kasus Kota Pantai Probolinggo). Journal Of Environmental Engineering & Sustainable Technology, 1(1), 33-39.
Asmani, M. J. (2011). Buku Panduan Internalisasi Pendidikan Karakter di Sekolah. Yogyakarta.
Asmarandana, S. (2018). Kabupaten Purwakarta Luncurkan Aplikasi Sampurasun Pariwisata. April 28, 2021, retrieved from https://indopetronews.com/2018/02/20/Kabupaten Purwakarta-luncurkan-aplikasi-sampurasun-pariwisata/.
Dapu, M. S., Kawengian, D. D., & Waleleng, G. (2015). Persepsi Khalayak Terhadap Iklan Aqua Botol Tanpa Segel Plastik (Studi Di Kelurahan Malalayang I Timur Kota Manado). E-Journal Acta Diurna, 4(3), 1-10.
Firmansyah, M. A. (2018). Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta: CV Budi Utama.
Intyaswono, S., Yulianto, E., & Mawardi, M. K. (2016). Peran Strategi City branding Kota Batu dalam Trend Peningkatan Kunjungan Wisatawan Mancanegara. Jurnal Administrasi Bisnis, 30(1), 65-72.
Istiqomah, Z. (2019). Kabupaten Purwakarta Turunkan Target Wisatawan. April 28, 2021, retrieved from https://republika.co.id/berita/qdv3uu368/Kabupaten Purwakarta-turunkan-target wisatawan.
Knapp, E. D. (2001). The Brand Mindset. Yogyakarta : Andi.
Lazfihma. (2014). Analisis Gaya Bahasa Dalam Slogan Iklan Minuman di Televisi. Skripsi, Bahasa dan Sastra Indonesia, Univesitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.
Ludwianto., Bianda,. & Panji, A. (2020). Jumlah Pengguna Internet Indonesia Tahun 2020 Capai 196,7 Juta, Naik karena WFH. April 28, 2021, retrieved from https://kumparan.com/kumparantech/jumlah-pengguna-internet-indonesia-tahun-2020-capai-196-7-juta-naik-karena-wfh-1uYnJ729dTL/full.
McQuail, D. (1987). Mass Communication Theory (Teori Komunikasi Massa). Jakarta: Erlangga.
Moser, M. (2006). United We Brand, Menciptakan Merk Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat. Jakarta : Erlangga.
Shambodo, Y. (2020). Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Khalayak Mahasiswa Pendatang UGM Terhadap Siaran Pawartos Ngayogyakarta Jogja TV. Jurnal AL-zhar Indonesia Seri Ilmu Sosial, 1(2), 98-110.
Sudjiman, dkk. (1992). Serba-Serbi Semiotik. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sukmaraga, A. & Nirwana, A.( 2016). City Branding : Sebuah Tinjauan Metodologis Dengan Pendekatan Elaborative, Praktis, dan Ilmiah. Jurnal Ilmiah Nasional, 1(1), 1-17.
Susanti, R. (2019). Strategi City branding Pekalongan “World’S City of Batik†dalam Gelar. Jurnal Seni Budaya, 16(1), 96-109.
Wahdini, A. (2020). City Branding Melalui Website Visitingjogja.com (Studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi, Ilmu Komunikasi Hubungan Masyarakat, UIN Sunan Gunung Djati, Bandung.
Yananda, M. R. & Salamah, U. (2014). Branding Tempat: Membangun Kota, Kabupaten, dan Provinsi Berbasis Identitas. Jakarta: Makna Informasi.



