Pengaruh Human Relations Terhadap Motivasi Belajar Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kausalitas Kalangan Pelajar SMAN 2 Kota Medan)
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v6i2.21183Abstract
References
Chaplin, J. (2008). Kamus lengkap psikologi. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Djamarah, S. (2008). Guru dan anak didik. Jakarta: Rineka Cipta.
Duck, S. (2007). The basics of communication: A relational perspective. California: SAGE Publications, Inc.
Effendy, O. U. (2009). Human relations & public relations. Bandung: Mandar Maju.
Effendy, O. U. (2013). Ilmu komunikasi: Teori dan praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Gering, Supriyadi, & Triguno. (2011). Budaya kerja organisasi pemerintah. Jakarta: [Publisher information missing].
Johnson, D. W. (1994). Cooperative learning and moral education. The Newsletter of Cooperative Learning Institute, 22.
Juhji. (2020). Manajemen humas sekolah. Bandung: Widina Bhakti Persada.
Lahey, B. B. (2012). Psychology: An introduction (8th ed.). University of Chicago: McGraw Hill.
Ngangi, C. (2011). Konstruksi sosial dalam realitas sosial. ASE, 7.
Pramitasari, V. A. (2021). Pengaruh human relation dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja guru melalui etos kerja sebagai variabel intervening (Studi pada guru SMP Negeri 1 Sempor). Jurnal Ilmu Pendidikan, [Volume and issue missing].
Rakhmat, J. (2009). Psikologi komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ruben, B. D. (2013). Komunikasi dan perilaku manusia. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. (2019). Metode penelitian pendidikan: Pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukmadinata, N. S. (2005). Metode penelitian pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Suryabrata, S. (2012). Psikologi kepribadian. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Suranto, A. W. (2011). Komunikasi interpersonal. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sutrisno, E. (2017). Manajemen sumber daya manusia. Jakarta: Kencana.
Tan, A. (1981). Mass communication theories and research. Colombus: Grif Publishing Inch.



