Kampanye PR tentang BESADU sebagai Sarana Aspirasi Pengaduan di Belitung
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v5i3.19203Abstract
References
BE, Redaksi. (2019). Program BESADU Resmi Diluncurkan, diakses 13 Januari 2022, dari https://belitongekspres.sumeks.co/program-besadu-resmi-diluncurkan/.
Cangara, H. (2011). Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Cutlip., Center, M. S., & Broom. (2009). Effective Public Relations. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Greogory, A. (2020). Perencanaan dan Manajemene Kampanye Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Jefkins, F. (1988). Public Relations. Jakarta: Airlangga.
Larson, C.U. (1992). Persuasion, Reception and Responsiblity. California: Wardsworth Publishing Company
Kasali, R. (1992). Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya Di Indonesia. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
Khoerunnisa, R. (2018). Aktivitas Kampanye Public Relations Diskominfo Jabar dalam Mensosialisasikan Internet Sehat dan Aman: Studi Kasus Diskominfo Jabar Jln. Tamansari Nomor 55 Bandung. Skripsi, Ilmu Komunikasi Hubungan Masyarakat, UIN Sunan Gunung Djati, Bandung.
Mulyana, D. (2010). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mukarom, Z. & Laksana, W. M. (2015). Manajemen Public Relations
Panduan Efektif Pengelolaan Hubungan Masyarakat. Bandung: Pustaka Setia.
Nimmo, Dan. (2011). Komunikasi Politik (Komunikator, Pesan, dan Media). Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Rofiqoh, S. (2019). Program BESADU Tampung Aspirasi Masyarakat Belitung, diakses tanggal 05 Januari 2021, dari https://kominfo.belitung.go.id/2019/05/20/program-besadu-tampung-aspirasi-masyarakat-belitung/.
Ruslan, R. (2021). Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations. Depok: Rajawali Pers.
Sayoga, B. (2013). Revitalisasi Media Tradisional sebagai Instrumen Difusi Inovasi di Pedesaan. Jurnal Pembangunan Pedesaan, 13 (1), 67-78.
Setiawan, B. & Fithrah, D. S. (2018). Kampanye Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik Dalam Membentuk Persepsi Masyarakat Bandung. Jurnal Manajemen Komunikasi, 2 (2), 102-117.
Sutaryo. (2005). Dasar-Dasar Sosialisasi. Jakarta: Rajawali Press.
Vander, Z. J. (1979). Sociology. New York: John Wiley and Sons.
Venus, A. (2019). Manajemen Kampanye. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Wibawa, D. (2020). Hukum dan Etika Humas. Bandung: Simbiosa Rekatama Media .



