Strategi Public Relations dalam Mempertahankan Eksistensi Pasar Malam
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v6i2.21348Abstract
References
Agusyanto, R. (2007). Jaringan sosial dalam organisasi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Alfabeta, Y. (2007). Dasar-dasar public relations. Pusat Penerbitan Universitas P2U.
Amsyah, Z. (1977). Manajemen sistem informasi. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Ardianto, E. (2014). Handbook of public relations. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Belsaw, C. (1991). Tukar menukar pasar tradisional dan pasar modern. Jakarta: Gramedia.
Cutlip, S. M., Center, A. H., & Broom, G. M. (2016). Effective public relations. Jakarta: Prenadamedia Group.
Datuela, A. (2013). Strategi PT. Telkomsel Branch Manado dalam mempertahankan citra perusahaan. Journal Acta Diurna, 2(1), 1-15.
Effendy, O. U. (2003). Hubungan masyarakat: Suatu studi komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Haryanto, S. (2011). Sosiologi ekonomi. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Handipaningrat, KRT. (n.d.). Perayaan Sekaten. Surakarta: Kapustakan Sono Pustoko Karaton Surakarta.
Kosasih, D. (2010). Pasar tradisional: Ruang publik yang makin terpinggirkan. [Publisher information missing].
Kasali, R. (2018). Manajemen public relations. Jakarta: Temprint.
Mintzberg, H., Ahlstrand, B., & Lampel, J. (2006). Implementasi manajemen strategik: Kebijakan dan proses.Yogyakarta: Amara Books.
Moelong, L. J. (2011). Metode penelitian kualitatif (Edisi revisi). Bandung: Remaja Rosdakarya.
Morissan. (2008). Manajemen public relations: Strategi menjadi humas profesional. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Mukarom, Z., & Laksana, M. W. (2015). Manajemen public relations: Panduan efektif pengelolaan hubungan masyarakat. Bandung: CV Pustaka Setia.
Rakhmat, J. (2016). Metode penelitian komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Restu, M. P. S. (2016). Jaringan sosial pedagang pasar malam: Studi kasus di Pasar Malam Kelurahan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Skripsi S1, Jurusan Sosiologi UIN Jakarta.
Ruliana, D. (2017). Strategi public relations hotel dalam membentuk citra objek wisata. Jurnal Komunikasi ASPIKOM, 2(4), 255-271.
Ruslan, R. (2001). Manajemen humas dan manajemen komunikasi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Streiner, G. A. (1997). Kebijakan dan strategi manajemen. [Publisher information missing].
Sugiyono. (2011). Metode penelitian kualitatif, kuantitatif, dan R&D. Jakarta: Erlangga.
Suwarno, Y. (2007). Inovasi di sektor publik. [Publisher information missing].
Suwarno, Y. (2012). Manajemen public relations dan media komunikasi: Konsepsi dan aplikasi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Suwarno, Y. (2016). Metodologi penelitian untuk public relations. [Publisher information missing].



