Strategi Kampanye Public Relations Pada Program Rebo Nyunda di Kabupaten Bandung
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v7i3.24400Abstract
References
Cangara, H. (2011). Pengantar ilmu komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo.
Cutlip, S. M., Center, A. H., & Broom, G. M. (2016). Effective public relations (Edisi Kesembilan). Jakarta: Prenadamedia Group.
Danaher, P. J., & Davis, R. (2003). A comparison of online and offline customer brand loyalty. Marketing Science. Person Prentice Hall.
Effendy, O. U. (2005). Ilmu komunikasi: Teori dan praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Gregory, A. (2004). Perencanaan dan manajemen kampanye public relations. Jakarta: Erlangga.
Gunawan, H. (2012). Pendidikan karakter: Konsep dan implementasi. Bandung: Alfabeta.
Latif, S. (2016). Pengaruh mobilitas sosial terhadap perubahan bahasa. EDUKASI - Jurnal Pendidikan, 14(1).
Maria, A. S. (2005). Telaga hati. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Mukarom, Z., & Laksana, W. (2015). Manajemen pelayanan publik. Bandung: CV Pustaka Prima.
Mulyana, D. (2003). Metode penelitian kualitatif. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Nurudin. (2007). Pengantar komunikasi massa. Jakarta: Rajagrafindo.
Ruslan, R. (2013). Kiat dan strategi kampanye public relations. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sutaryo. (2005). Sosiologi komunikasi. Yogyakarta: Arti Bumi Intaran.
Venus, A. (2018). Manajemen kampanye. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Wagiati, R., Riyanto, S., & Wahya. (2017). Sikap berbahasa para remaja berbahasa Sunda di Kabupaten Bandung: Suatu kajian sosiolinguistik. Metalingua, 15(2).



