Strategi Media Relations Humas Bmkg Dalam Menjaga Hubungan Dengan Pers
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v6i2.21779Abstrak
Referensi
Ardianto, E. (2012). Dasar-dasar public relations. Bandung: PT Remaja Rosda Karya.
Arikunto, S., & Yuliana, L. (2012). Manajemen pendidikan. Yogyakarta: Aditya Media.
Assauri, S. (2013). Strategi manajemen sustainable competitive advantages. Jakarta: Rajawali Pers.
Cultip, S. M., Allen, H., Center, B., & Broom, G. M. (2005). Effective public relations (8th ed.). Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.
Djaja, H. R., & Danan, D. (1985). Peranan humas dalam perusahaan. Bandung: Alumni.
Djuroto, T. (2004). Manajemen penerbitan pers. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Effendi, O. U. (2001). Ilmu komunikasi: Teori dan praktek. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Iriantara, Y. (2008). Media relations: Konsep, pendekatan dan praktik. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Jefkins, F. (1996). Periklanan (3rd ed.). Jakarta: Erlangga.
Lawasi, E. S., & Triatmanto, B. (2017). Pengaruh komunikasi, motivasi, dan kerjasama tim terhadap peningkatan kinerja karyawan. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 5(1).
Lesly, P. (1992). Lesly’s handbook of public relations and communications. Tokyo: Prabus Publishing Company.
Manarti, S. (2011). Manajemen madrasah: Mengelola lembaga pendidikan secara mandiri. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Morisan. (2008). Manajemen public relations: Strategi menjadi humas profesional. Jakarta: Kencana.
Priyatna, A. (2010). Let’s end bullying: Memahami, mencegah, dan mengatasi bullying. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Ruslan, R. (2005). Manajemen public relations dan media komunikasi: Konsepsi dan aplikasi. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Silviani, I. (2020). Public relations sebagai solusi komunikasi krisis. Surabaya: PT Scopindo Media Pustaka.
Sinambela, L. P. (2016). Manajemen sumber daya manusia: Membangun tim kerja yang solid untuk meningkatkan kinerja. Jakarta: Bumi Aksara.
Stephanie, K. M. (2002). Desain penelitian manajemen strategik. Jakarta: Rajawali Press.
Tenner, A. R., & DeToro, I. J. (1992). Total quality management: Three steps to continuous improvement. Reading, MA: Addison-Wesley Publishing Company.
Vivian, J. (2008). Teori komunikasi (8th ed.). Jakarta: Prenanda Media Grup.
Wardhani. (2008). Penelitian tindakan kelas. Jakarta: Universitas Terbuka.
Widodo. (1997). Teknik wartawan menulis berita di surat kabar dan majalah cetakan I. Jurnal Hukum Prioris, 5(1).



