Strategi CRM dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Melalui Program Garudamiles
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v5i4.20071Abstract
References
Arifin, A. (1994). Strategi Komunikasi. Bandung : Armindo.
Ashadi, S. (2006). Etika Komunikasi. Pustaka : Book Publisher.
Barnes, J., G. (2003). Secret of Customer Relationship Management (Rahasia
Manajemen Hubungan Pelanggan). Yogyakarta: Andi
Darmanto & Sri, W. (2016). Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Yogyakarta : Deepublish.
Gaspersz, V. (2005). Sistem Manajemen Kinerja terintegrasi balanced scorecard
dengan sigma untuk organisasi bisnis dan pemerintah. Jakarta: PT. Gramedia
Pustaka Utama.
Ghani, M, A. (2017). Manajemen Komunikasi Marketing LAZISNU Kota Bandung. dalam Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi. Vol 1. No 1.
Griffin, R., W. (2004). “Manajemenâ€. Jakarta : Erlangga.
Hasri, N. (2018). Strategi indosat mempertahankan pelanggan melalui program customer relationship management: studi kasus customer relations di sales area Tasikmalaya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hoque, Z. & James, W. (2000). Linking Balanced Scorecard Measures To Size And Market Factors: Impact On Organizationa; Perfomance. dalam Journal of Management Accounting Research, Vol. 12, (17).
Hurriyati, R. (2010). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung : Alfabetha.
Kalakota, R., & Robinson, M. (2001). E-Bussiness 2.0 Roadmap For Success. USA: Addsion Wesley.
Kotler & Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi Ke-12. Jakarta : Erlangga.
Kotler, P. & Amstrong, G. (2013). Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi ke-12.
Penerbit : Erlangga.
Kriyantono, R. (2017). Teori-Teori Public Relations Perspestif Barat dan
Lokal Aplikasi Penelitian dan Praktik. Jakarta : Kencana.
Mubasyaroh. (2017). Strategi Dakwah Persuasif dalam Mengubah Perilaku Masyarakat. dalam Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies. 11(2) 311-324.
Puspa, W., J, & Sugiana, D. (2018). Strategi Customer Relationship Management (CRM) PT Angkasa Pura II (Persero). Bandung: Universitas Padjajaran.
Rangkuti, F. (2009). Strategi Promosi yang kreatif dan Analisis kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Ratnasari T., R., & Aksa, M., H. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa. Penerbit : Ghalia Indonesia.
Santoso, J., B. (2019). “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen.†dalam Jurnal Akuntansi dan Manajemen. No.01.
Sudarman, A. (2018). Strategi Komunikasi untuk Meningkatkan Kesadaran Masyarakat dalam Membayar Zakat Maal. dalam Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi 2(1), 39-60.
Tjiptono, F. (2007). Strategi Pemasaran. Edisi ke-1. Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Tjiptono, F. (2011). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2. Yogyakarta: Andi.
Wahyudin, S. A. (1996). Manajemen Strategik. Jakarta : Binarupa Aksara.
Widjaja, A. (2008). Dasar Dasar Customer Relationship Management. Jakarta : Harvarindo.



