Kampanye Public Relations tentang Sosialisasi Layanan Elektronik PASTI Kantor Pertanahan Kota Bandung
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v5i1.19197Abstract
References
Ardianto, E. (2016). Metodologi Penelitian untuk Public Relations. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Cutlip, S. M., Center, A. H., & Broom, G. M. (2011). Effective Public Relations. Jakarta: Kencana.
Galia, Ujang, & Paryati. (2021). Kampanye Public Relations Inspektorat Kota Sukabumi dalam Mensosialisasikan Portal Pengaduan Masyarakat. Reputation: Jurnal Ilmu Hubungan Masyarakat, 4(2). doi: 10.15575/repotation.v4i2.2637.
Rosyidi, Imron. (2009). Urgensi Human Relations Dalam Kegiatan Public Relations. Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies, 4(13), 575-578.
Gregory, Anne. (2004). Perencanaan dan Manajemen Kampanye Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Khoerunnisa, Yusuf, & Abdul, A. (2018). Aktivitas Kampanye Public Relations dalam Mensosialisasikan Internet Sehat dan Aman. Humas: Jurnal Ilmu Hubungan Masyarakat, 3(4), 79-96).
Muhafidin, D., & Yadiman. (2019). Etika Administrasi Publik. Edisi Revisi. Yogyakarta: ANDI.
Mukarom, Z., & Laksana, M. W. (2015). Manajemen Public Relations Panduan Efektif Pengelolaan Hubungan Mayarakat. Bandung: Pustaka Setia.
Ruslan, Rosady. (2019). Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations. Jakarta: PT Raja Grafindo.
Saleh, Muwafik. (2021). Komunikasi Pelayanan Publik: Strategi Komunikasi dalam Pelaksanaan Pelayanan Primaa pada Institusi Pemerintahan. Malang: Intrans Publishing.
Sutaryo. (2005). Dasar-dasar Sosialisasi. Jakarta: Rajawali Press.
Tabroni, Roni. (2014). Marketing Politik: Media dan Pencitraan di Era Multipartai. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Venus, Antar. (2018). Manajemen Kampanye: Panduan Teoritis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi Edisi Revisi. Bandung: Simbiosa Rekatama.



