Kampanye Gemarikan dalam Upaya Menekan Angka Stunting di Kota Depok
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v7i3.33949Abstract
References
Arikunto, Suharsimi. (2019). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Cutlip, S. M., Center, A. H., Broom, G. (2011). Effective Public Relations. Jakarta: Kencana.
Islamy, M. Irfan. (2000). Prinsip-prinsip Perumusan Kebijakan Negara. Jakarta: Sinar Grafika.
Ismanto, J. (2018). Manajemen pemasaran. Tangerang Selatan: Unpam Press.
Jefkins, Frank. (2004). Public Relations. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. (2018). Buku Saku Pemantauan Status Gizi 2017, 7-11.
Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. (2023). Materi Hasil Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) 2022.
Lincoln, Y. S., & Guba, E. (2008). Naturalistic Inquiry. California: Sage Publication.
Munir, A. (2012). Ilmu Ukur Wilayah dan Sistem Informasi Geografis. Jakarta: Kencana.
Prendergast, A. J., & Humphrey, J. H. (2014). The Stunting Syndrome in Developing Countries. Paediatrics and Child Health, 34-65.
Rachmadi. (1992). Public Relations dalam Teori dan Praktik: Aplikasi dalam Usaha Swasta dan Lembaga Pemerintah. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rakhmat, Jalaludin. (2007). Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rice, R.E & Paisley, W. J. (1981). Public Communication Campaign. London: Sage Publications.
Rumanti, M.A. (2002). Dasar-Dasar Public Relations: Teori dan Praktik. Jakarta: Grasindo.
Ruslan. (2018). Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations. Jakarta: Rajawali Pers.
Saputri, R. A., Tumangger, J. (2019). Hulu-Hilir Penanggulangan Stunting di Indonesia. Journal of Political Issues, 166-171.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Venus, M.A. (2018). Manajemen Kampanye: Panduan Teoretis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi Publik. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Wulandari, S. N. (2019). Pengaruh Kampanye Komunikasi pada Gerakan "Bogoh ka Bogor" terhadap Perubahan Sikap Masyarakat (Studi Kasus Kecamatan Bogor Tengah). Komunikasi, 1 (2), 16.



