Kampanye Public Relations #AkuBijakMinumSehat melalui Instagram @fyindonesians
Abstrak
Referensi
Adani, D., Yulianti, W., Anita, Y., & Pinariya, J. M. (2021). Kampanye Marketing Public Relations BeBASEkspresi Mengenai Perubahan Stigma Standar Kecantikan Perempuan Indonesia. Journal of Research on Business and Tourism, 90-98.
Alamsyah, A., & Sumarni, L. (2024). Kampanye Public Relations (Edukasi dan Kolaborasi) dalam Tingkat Kesadaran Masyarakat Akan Penggunaan Air Bersih. Harmoni, 339.
Ardy, D. G., & Natalia, C. E. (2022). Pengaruh Kampanye PR Gojek #PesanDariRumah terhadap Kesadaran Konsumen . Jurnal Komunikasi Pembangunan, 203.
Arianita, V. B., Roosinda, F. W., & Ekantoro, J. (2021). Kampanye Digital pada Instagram @Perhumas_Indonesia Melalui #IndonesiaBicaraBaik dalam Mewujudkan Masyarakat 5.0. Jurnal Intelektual Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi, 113-121.
Asih, W. M., Muchtar, K., & Abidin, Y. Z. (2020). Pengelolaan Digital PR dalam Mengemas Konten Dakwah di Instagram @masjidtrans. Jurkom, 115.
Berger, C. R., Roloff, M. E., & Roskos-Ewoldsen, D. R. (2021). Kampanye Komunikasi: Handbook Ilmu Komunikasi. Nusa Media.
Budiarti, E. T. (2020). Kampanye Public Relations Online melalui Media Sosial Instagram @lesswasteshift. (Thesis Diploma). Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Constantelos, J. (2007). Interest Group Strategies in Multi-level Europe. Journal of Public Affairs, 40.
Diniati, A., Razak, R., & Lestari, M. T. (2022). Literacy Event Sebagai Kampanye Public Relations dalam Meningkatkan Semangat Literasi Masyarakat Indonesia. Wacana, 200.
Fariastuti, I., & Pasaribu, M. (2020). Kampanye Public Relations #MediaMelawanCovid19 di Media Massa. Jurnal Pustaka Komunikasi, 217.
Gregory, A. (2020). Perencanaan dan Manajemen Kampanye Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Hambali, I., Rosyidi, I., & Astuti, D. R. (2022). Kampanye Public Relations Greenpeace Indonesia dalam Menangani Krisis Iklim. Reputation, 414.
Junaedi, F. (2019). Etika Komunikasi di Era Siber (Teori dan Praktik). Depok: Rajagrafindo Persada.
Karim, I. Y., & Yulianita, N. (2021). Peran Instagram @greenarationid Sebagai Media Kampanye Ramah Lingkungan. Journal Riset Public Relations, 120-128.
Margaretha, L., Sari, A., & Toni, A. (2020). Perencanaan dan Evaluasi Public Relations Program CSR Bring Back Our Bottle pada Perusahaan The Body Shop Indonesia. Jurnal Pewarta Indonesia, 10.
Morissan. (2014). Manajemen Public Relations. Jakarta: Kencana Pernada Media Group.
Mukarom, Z., & Laksana, M. W. (2015). Manajemen Public Relations: Panduan Efektif Pengelolaan Hubungan Masyarakat. Bandung: Pustaka Setia.
Nasrullah, R. (2020). Media Sosial (Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi). Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Nelansari, Z. F., & Tjahjawati, S. S. (2022). Analisis Efektivitas Pesan Kampanye Peningkatan Keselamatan di . Jurnal Komunikasi Nusantara, 233.
Nugroho, R. M., Mukarom, Z., & Astuti, D. R. (2024). Kampanye Public Relations Program P4GN untuk Menekan Angka Penggunaan Narkoba di Kota Bandung. Reputation, 190.
Nova, F. (2011). Crisis Public Relations. Jakarta: Rajawali Press.
Permana, F. Y. (2017). Perempuan dalam Kampanye Antikorupsi. Jurnal ASPIKOM, 401.
Prajarini, D. (2020). Media Sosial Periklanan - Instagram. Sleman: Deepublish.
Pramana, R. (2023). Kampanye Public Relations program Adopsi Hutan melalui Instagram @Hutanituid : Studi deskriptif pada Humas Organisasi Hutan Itu Indonesia. (Thesis Sarjana). Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramadhan, R. R., Solahudin, D., & Anugrah, D. (2023). Strategi Kampanye Public Relations Pada Program Rebo Nyunda di Kabupaten Bandung. Reputation, 293.
Ratnasari, E., Sumartias, S., & Romli, R. (2020). Penggunaan Message Appeals dalam Strategi Pesan Kampanye. Jurnal Ilmu Komunikasi, 366.
Ruslan, R. (2021). Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations. Depok: Rajawali Pers.
Sastrosoebroto, I., & Natakoesoemah, S. (2024). 8 Steps as Public Relations Planner. Klaten: PT Nas Media Indonesia.
Setiyawati, & Lovett, M. M. (2023). Peran Public Relations melalui Media Sosial Instagram dalam Membentuk Citra pada PT Flip. Bandung Conference Series: Public Relations, 1160.
Tim Wesfix. (2018). Public Relations itu "Dipraktekin". Jakarta: Grasindo.
Venus, A. (2019). Manajemen Kampanye. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Widiastuti, Wahyudin, A., & Paryati. (2020). Kampanye Public Relations tentang Sosialisasi Layanan Elektronik PASTI Kantor Pertanahan Kota Bandung. Reputation, 67.
Witabora, J. (2012). Peran dan Perkembangan Ilustrasi. Humaniora, 665.



