Persepsi Jamaah terhadap Pengajian Mingguan di Majelis Taklim Nurul Abror Karawang
DOI:
https://doi.org/10.15575/tabligh.v8i2.30857Abstract
References
Ad-Dumaiji, A. (2005). Hidup Tentram dengan Tawakal, Bogor: Pustaka Ibnu Katsir.
Aliyudin., & AS, Enjang. (2009). Dasar-Dasar Ilmu Dakwah. Bandung: Tim Widya
Padjadjaran.
Ankhofiyya, N., Abidin, Z., & Badrudin. (2020). Bahasa Tabligh yang Efektif
dalam Perspektif Al-Quran (Studi Tafsir Maudhu’I Qaulan Baligha Q.S.
An-Nisa ayat 63) dalam Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam, 11(01), 68-
87.
An-Nabiry, F. (2008). Meniti Jalan Dakwah: Bekal Perjuangan Para Da,i. Jakarta: Amzah.
Ariani, A. (2012). Etika Komunikasi Dakwah Menurut Alquran dalam Jurnal Ilmu
Dakwah 11(21), 7-16.
Arief, A. (2012). Pengantar dan Metodologi Pendidikan Islam. Jakarta: Ciputat Pers.
Firdaus. (2017). Sedekah dalam Perspektif Al-Quran dalam Jurnal Pendidikan dan
Studi Islam, 3(1), 88-100.
Hamka, M. (2002). Hubungan Antara Persepsi Terhadap Pengawasan Kerja Dengan
Motivasi Berprestasi. Skripsi, Fakultas Psikologi Surakarta: Universitas
Muhammadiyah.
Kabbani, S. M. H. (1998). Maulid dan Ziarah ke Makam Nabi. Jakarta: PT. Serambi Imu Semesta.
Kuliyatun. (2020). Kajian Hadits: Iman, Islam, dan Ihsan dalam Perspektif
Pendidikan Agama Islam dalam Jurnal Kependidikan dan Sosial Keagamaan,
6(2), 110-122.
Kuning, A. H. (2018). Takwa dalam Islam dalam Jurnal Istiqra, 6(1), 103-110
laihi, W. (2010). Komunikasi Dakwah. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya.
Ma’arif, B. S. (2010). Komunikasi Dakwah: Paradigma untuk Aksi. Bandung: Simbiosa
Rekatama Media.
Majid, N. (2000). Masyarakat Religius Membumikan Nilai-Nilai Islam dalam Kehidupan
Masyarakat. Jakarta: Pustaka Al-Kautsar.
Muhammad, A. (2008). Hukum Pengangkutan Niaga. Bandung: PT. Citra Aditya Bakti.
Munawwir, A. W. (2007). Al Munawwir Edisi Indonesia-Arab. Surabya: Pustaka
Progressif.
Putri, D. P., & Suryaningsih, S. A. (2021). Peran Kepemimpinan Islami sebagai
Upaya Optimalisasi Kinerja dan Kesejahteraan Karywan di CV. Pratama
Ekspedisi Kabupaten Pasuruan dalam Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam, 4(2), 219-232.
Rahmat, J. (1996). Etika Komunikasi: Perspektif Religi. Jakarta: Perpustakaan
Nasional.
Shofaussamawati. (2016). Iman dan Kehidupan Sosial dalam Jurnal Studi Hadis,
2(2), 211-224.
Sinambela, F. R., & Mutiawati. (2022). Implementasi Dakwah Bil-Lisan dalam
Meningkatkan Pemahaman Agama Masyarakat dalam Jurnal El-Madani:
Dakwab dan Komunikasi Islam, 3(02), 2017-215.
Sulkifli., & Muhtar. (2021). Komunikasi dalam Pandangan Al-Quran dalam Jurnal
PPAPPASANG, 3(1), 66-81.
Suparta, M. (2009). Metode Dakwah. Jakarta: Rahmat Semesta.
Tebba, S. (2007). Meditasi Sufistik. Mataram: Pustaka Irvan.
Walgito, B. (2010). Pengantar Psikologi Umum. Yogyakarta: CV. Andi.
Yani, A. (2007). Be Excellent: Menjadi Pribadi Terpuji. Jakarta: Al-Qalam.
Downloads
Published
Versions
- 2023-06-28 (2)
- 2024-08-30 (1)



