Dakwah Pada Media Baru Analisis Deskriptif Pada Akun TikTok Husain Basyaiaban
DOI:
https://doi.org/10.15575/tabligh.v8i1.28556Abstract
References
Ali, A. (2004). Ilmu dakwah. Jakarta: Pranada Media.
Aliyudin, E. (2009). Dasar-dasar ilmu dakwah. Bandung: Tim Widya Pajajaran.
Aliyudin, E. (n.d.). Prinsip-prinsip metode dakwah menurut Al-Quran. Jurnal Ilmu Dakwah, 4(15), 1007-1022.
Akbar, M. J. (2011). Aplikasi teknologi informasi dalam bidang pendidikan. Retrieved from https://junodunifa.blogspot.com/2011/01/aplikasi-teknologi-informasi-dalam_9261.html
Asep, M. (2002). Dakwah dalam perspektif Al-Quran: Studi kritis atas visi dan misi wawasan. Bandung: Pustaka Setia.
Asmuni, S. (1983). Strategi dakwah Islam. Surabaya: Usaha Nasional.
Fakhruroji, M. (2017). Dakwah di era media baru. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Flew, T. (2008). New media: An introduction (3rd ed.). South Melbourne: Oxford University Press.
Hariansyah. (2018). Millennials bukan generasi micin. Bandung: Guepedia Publisher.
Istiqomah, L. (2019). Analisis pesan dakwah dalam film Duka Sedalam Cinta.
McQuail, D. (2000). McQuail’s communication theory (4th ed.). London: Sage Publications.
Muhammad, M., & Ilahi, W. (2009). Manajemen dakwah (2nd ed.). Jakarta: Kencana.
Muhaemin, E. (2017). Dakwah digital akademisi dakwah dalam ilmu dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies, 11(2), 341-356.
Ridwan, A. (2022). Filsafat dan etika dakwah. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Sambas, S. (1995). Konstruksi keilmuan dakwah Islam perspektif filsafat ilmu: Upaya memahami dan sosialisasi pemberlakuan kurikulum nasional Fakultas Dakwah Tahun 1994. Bandung: Fakultas Dakwah IAIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Utami, D. N. (2022). Metode dakwah Husain Basyaiban melalui TikTok. Jakarta: [Publisher name not provided].
Yustina, Z., Huwaidah, F., & Ramadhan, R. (2022). Analisis metode dakwah Husain Basyaiban di media sosial TikTok. At-Tabsyir: Jurnal Komunikasi Penyiaran Islam, 9(2).



