Strategi Komunikasi BAZNAS Provinsi Jawa Barat dalam Memperkuat Literasi Zakat
DOI:
https://doi.org/10.15575/tabligh.v7i1.24523Abstract
References
Abdulsyani. (1994). Sosiologi Skematika:Teori dan Terapan (p. 156). Jakarta: Bumi Aksara
Afiyana, I. F., Nugroho, L., Fitrijanti, T., & Sukmadilaga, C. (2019). Tantanganpengelolaan dana zakat di indonesia dan literasi zakat. AKUNTABEL, 2.
Ajzen, I. 1991. The Theory of Planned Behavior. Organizational Behavior and Human Decision Processes, 50: 179-211.
BAZNAS, P. (2019). Indeks Literasi Zakat : Teori dan Konsep (pp. 4-7). Jakarta Pusat: Pusat Kajian Strategis – Badan Amil Zakat Nasional (Puskas BAZNAS).
Belch, George E. dan Michael A Belch. 2012. Advertising and PromotionL An Integrated Marketing Communications Perspective 6th ed. New York: McGraw-Hill Inc.
Cangara, H. (2014). Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Cangara, H. (2017). Perencanaan dan strategi komunikasi. Jakarta: Rajawali Pers.
Erlina, A. (2018). Perencanaan Komunikasi Dalam Membentuk Program Kelompok informasi Masyarakat (KIM) Oleh Dinas Komunikasi Daninformatiak Kabupaten Indragiri Hulu. JOM FISIP, 5(II Juli – Desember), 1-15
Hapsari, N. E. (2019). Penerapan Program Pengembangan Sdm Berbasis Spiritual Company(Studi Kasus pada Waroeng Group). DSpace UII, 1-14. Retrieved March 3, 2023, from http://hdl.handle.net/123456789/15308
Hermawan, A. (2012). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: PT. Gelora Aksara
Ibrahim, Idi Subandi. 2004. Sinarnya Komunikasi Empatik“ Krisis Budaya dalam Masyarakat Kontemporer. Bandung: Pustaka Bani Quraisy
Krina L.P.L. (2003). Indikator dan Alat Ukur Prinsip Akuntabilitas, Transparansidan Partisipasi. Jakarta: Badan Perencanaan Pembangunan Nasional
Munthe, A. P. (2015). Pentingnya Evaluasi Program di Institusi Pendidikan. Scholaria, 5(2), mei, 1-14.
Pomalaa, L., Mursityo, Y. T., & Herlambang, A. D. (2018). Analisis Faktor Brand Awareness, Brand Exposure, Customer Engagement, Dan Electronic Word-of-Mouth Dalam Pemasaran Melalui Media Sosial Pada The Body Shop Indonesia. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 2(10), oktober, 4082-4091.
Prasetyanto, W. E. (2015). Pengaruh Top of MindTerhadap Keputusan Pembelian Convenience Goodsdi Supermarket Mo-Ro Mall Purwokerto. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 149.
Pratama.Hermawan, A., Kristiasari, A., Bhiju, F. N., & Manik, D. (2020). Pengembangan instrumen Evaluasi Kinerja Pada perpustakaan universitas Kristen Satya Wacana Salatiga. Berkala Ilmu Perpustakaan Dan Informasi, 16(1), 1-15.
Rosli Mohammed ; Burhan Bungin. (2015) Audit Komunikasi : Pendekatan Dan Metode Asesmen Sistem Informasi Komunikasi Dalam Organisasi. Jakarta: Kencana.
Salle, A. (2017). Makna Transparansi Dalam pengelolaan Keuangan Daerah. KEUDA (Jurnal Kajian Ekonomi Dan Keuangan Daerah), 1(1), 1-19.
Sevima (2020,OKTOBER14). Berita. Retrieved from SEVIMA: https://sevima.com/pengertian-literasi-menurut-para-ahli-tujuan-manfaat jenis- dan-prinsip
Somad, R. & Priansa, D.J. (2014). Manajemen Komunikasi. Remaja Rosdakarya.
Sondang P. Siagian. 2009. Kiat Meningkatkan Produktivitas Kerja. Jakarta. PT. Rineka Cipta.
Sudarman, A. (2019). Strategi komunikasi untuk meningkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Membayar Zakat Maal. Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(1), 35-54.
Suryadana, M. L. (2015). Pengelolaan SDM Berbasis Kinerja. Bandung: Alfabeta.
Thadi, R., & Mukhlizar. (2021). Literasi Dakwah di Era Post Truth. JOISCOM (Journal Of Islamic Communication) , 36.
Wati, A. P., Martha, J. A.,&Indrawati, A.(2019). Digital Marketing.(p. 11).Malang: Edulitera.
Wijaya, I. S. (2015). Perencanaan Dan Strategi Komunikasi Dalam Kegiatanpembangunan. Lentera, 18(1), 53-60.
Yusfiarto, R., Setiawan, A., & Nugraha, S. S. (2020). Literacy and Intention to Pay Zakat: A Theory Planned Behavior View Evidence from Indonesian Muzakki. International Journal of Zakat, 17.
Downloads
Published
Versions
- 2024-09-30 (2)
- 2024-08-29 (1)



