Interaksi Komunitas Sisterfillah Bandung Timur Dalam Menyebarkan Dakwah Islam Di Kalangan Muslimah
DOI:
https://doi.org/10.15575/tabligh.v8i1.37503Abstract
References
Ahmad. (2020). Manajemen strategis. Makassar: CV. Nas Media Pustaka.
Al-Bayanuni, A. F. (2021). Pengantar studi ilmu dakwah. Jakarta: Pustaka Al-Kautsar.
Aminuddin. (2016). Semantik: Pengantar studi tentang makna. Sinar Baru Algensindo.
Apud, dkk. (2018). Dakwah Kemas Mahmud melalui kegiatan training motivasi dalam tabligh. Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam.
Aripudin, O., dkk. (2020). Manajemen strategi teori dan implementasi. Banyumas: CV. Persada.
Aryanti, D. (2014). Strategi dakwah Islam radio komunitas santri: Studi kasus Pondok Pesantren Ummul Quro Al-Islam Bogor-Jawa Barat (Skripsi, UIN Jakarta).
Aziz, M. A. (2017). Ilmu dakwah. Jakarta: Kencana.
Cangara, H. (2012). Pengantar ilmu komunikasi. Jakarta: Raja Grafindo.
Erviana, W. N. (2021). Strategi khitobah remaja masjid: Studi deskriptif remaja Islam Masjid Besar Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung (Skripsi, UIN Bandung).
Fakhruroji, M. (2017). Dakwah di era media baru. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Haq, A. (2021). Strategi dakwah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) di Kota Bukittinggi. Jurnal Penelitian Agama dan Masyarakat, UIN Yogyakarta.
Japarudin. (2017). Humor dalam aktivitas dakwah. Jurnal Jurusan Dakwah, IAIN Bengkulu.
Kumolo, I. C. (2021). Strategi dakwah program “Bincang Ringan Angkringan†di Yufid TV. Jurnal Audiens, UMY.
Maesaroh, S. (2016). Strategi tabligh Gus Nur. Jurnal Komunikasi Penyiaran Islam, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muklis. (2018). Strategi dakwah al-Bayanuni: Analisis strategi Muhammad Abu Fatah Al-Bayanuni dalam kitab Al-Madkhal Ila Ilmi Dakwah. Jurnal Ilmu Komunikasi.
Mulyana, D. (2007). Ilmu komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Ridwan, A., dkk. (2018). Khitobah walimah sebagai model tabligh. Jurnal Ilmu Dakwah, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saebani, B. A. (2007). Sosiologi agama. Bandung: PT Refika Aditama.
Sirajudin, M. (2014). Pengembangan strategi dakwah melalui media internet (Peluang dan tantangan). Jurnal Bimbingan dan Penyuluhan Islam, UIN Makassar.
Sukayat, T. (2009). Quantum dakwah. Bandung: Rieneka Cipta.
Sukayat, T. (2015). Ilmu dakwah: Perspektif mabadi’ asyarah. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Tajiri, H. (2015). Etika dan estetika dakwah. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Taufiqurokhman. (2016). Manajemen strategik. Diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama.
Wahyudin, A. (2022). Refleksi filsafat dan komunikasi. Sumedang: CV. Mega Press Nusantara.
Yatminiwati, M. (2019). Manajemen strategi: Buku ajar perkuliahan bagi mahasiswa. Diterbitkan oleh Widya Gama Press.
Yunus, E. (2016). Manajemen strategis. CV. Andi Offset.
Jurnal
Apud, dkk. (2018). Dakwah Kemas Mahmud melalui kegiatan training motivasi dalam tabligh. Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam.
Japarudin. (2017). Humor dalam aktivitas dakwah. Jurnal Jurusan Dakwah, IAIN Bengkulu.
Kumolo, I. C. (2021). Strategi dakwah program “Bincang Ringan Angkringan†di Yufid TV. Jurnal Audiens, UMY.
Maesaroh, S. (2016). Strategi tabligh Gus Nur. Jurnal Komunikasi Penyiaran Islam, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muklis. (2018). Strategi dakwah al-Bayanuni: Analisis strategi Muhammad Abu Fatah Al-Bayanuni dalam kitab Al-Madkhal Ila Ilmi Dakwah. Jurnal Ilmu Komunikasi.
Ridwan, A., dkk. (2018). Khitobah walimah sebagai model tabligh. Jurnal Ilmu Dakwah, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sirajudin, M. (2014). Pengembangan strategi dakwah melalui media internet (Peluang dan tantangan). Jurnal Bimbingan dan Penyuluhan Islam, UIN Makassar.



