Strategi Kreatif Content Creator Dalam Dakwah Di Media Sosial (Studi Etnografi Virtual Akun Instagram @alfatahar_)
DOI:
https://doi.org/10.15575/tabligh.v10i1.39034Abstract
References
Bergili, B. (2015). Creative and Critical Thinking Skills in Problem-based Learning Environments. Journal of Gifted Education and Creativity, Vol 2 No, 2 hal 71-80.
Effendi, D. I. (2024). Masalah dan Reorientasi Dakwah: Analisis Konstruksi Sosial di Era Metaverse dalam Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies, 18(1), 19-42.
Fauziah, S. S. (2022). Strategi Kreatif Film Maker Muslim Dalam Mengemas Konten Dakwah Melalui Film Islami Cerita Hijrahku. Skripsi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.
Freberg, K. J. (2018). Social Media for Strategic Communication: Creative Strategies and Research-Based Applications. California: Sage Publications.
Griffiths, C. & Costi, M. (2021). The Creative Thinking Handbook. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Hine, C. (2000). Virtual Ethnography. London: Sage Publications Ltd.
Muamaroh. (2021). Strategi Kreatif Muslimahdaily.com dalam Mengemas Konten Dakwah melalui Film Islami Embun Hijrah. Skripsi, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Mufadil, A. Z. (2022). Komodifikasi Dai Di Media Sosial dalam Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam, 7(2), 177-196.
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Jakarta: Simbiosa Rekatama Media.
Ramaputra, A, M & Afifi, S. (2021). Analisis Strategi Kreatif Konten Promosi Usaha Foodies melalui Media Sosial Instagram. Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi, Vol 5 No, 2 hal 17-35.
Suherdiana, D. (2009). Model Dakwah Fardiyah Tarekat Qodiriyah wa Naqsabandiyah dalam Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies, 4(14), 689-698.
Syaifuddin. (2021). Digitalisasi Agama: Pola Dakwah Generasi Milenial di Media Sosial dalam Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies, 15(2), 387-406.
Widyawati, D. (2023). Studi Etnografi Virtual Terhadap Praktik Marketing Pada Akun Instagram @jubahakhwat. Skripsi, Fakultas Dakwah, Universitas Islam Negeri Prof KH Saifuddin Zuhri Purwokerto.
Yanis, T. A. (2020). Vidgram Sebagai Sarana Media Dakwah dalam Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam, 5(2), 208-226.



