Respon Santri Al-Faqih II Terhadap Dakwah Gus Miftah di Tempat Hiburan Malam
DOI:
https://doi.org/10.15575/tabligh.v7i2.26575Abstract
References
Ahmadi, Abu. (2003). Psikologi Belajar. Jakarta. Rineka Cipta.
Aliyudin, Enjang AS. (2009). Dasar-Dasar Ilmu Dakwah. Bandung. Tim Widya Padjadjaran.Wahyu.
Anshari, Hafi.(1993). Pemahaman Dan Pengamalan Dakwah. Surabaya: Al-Ikhlas.
Arifin, Muhammad. (2004) Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Bumi Aksara.
Azwar, Saifuddin. (2015). Sikap Manusia: Teori & Pengukurannya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Bchtiar,Wardi. (1997).Metodologi Penelitian Ilmu Dakwah. Jakarta: Logos.
Cangara, Hafied. (2013). Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Depok: PT Raja Grafindo Persada.
Clifford Geertz. 1983, Abangan, Santri, Priyayi. Jakarta. PT Dunia Pustaka Jaya.
Gurnita, Angga. (2011). Respon Masyarakatv Terhadap Metode Dakwah Kiai Cepot. Skripsi. UIN Syarif Hidayatullah. Jakarta.
Hasanuddin.(1996). Hukum Dakwah. Jakarta: Pedoman Ilmu Jaya.
Ilahi, W. (2010). Komunikasi Dakwah. Bandung. Remaja Rosdakarya.
Kosmawijaya, Trisno. 2019, Da’i Diskotik: Dakwah Gus Miftah Di Tempat Hiburan Malam Yogyakarta, Skripsi, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel, Surabaya
McQuail, Dennis. (1994). Teori Komunikasi Masa. Jakarta: Erlangga.
Muchtar K. dan Ghania F. R. (2018). Respon Mahasiswa Terhadap Tayangan Dakwa Islamiyah Khazanah (TRANS 7) Dan Damai Indonesiaku (TV ONE). Interdisciplinary Journal of Communication. Vol. 3, No. 2
Onong Uchjna. (1993). Ilmu, Teori, dan Filsafat Komunkasi. Bandung: PT Citra Adiya Bakti.
Saputra, Wahidin. (2012). Pengantar Ilmu Dakwah. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sarwono, S. W. (1991). Psikologi Remaja. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sarwono, S. W. (2005). Teori-teori Psikologi Sosial. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sodiqin, Sifa Ahmad. 2019, Strategi Dakwa Ustadz Misbakhudin Thoif Di Tempat Hiburan Malam (Studi Pada Tempat Hiburan Malam Sarirejo Kota Salatiga Tahun 2019), Skripsi, Iain Salatiga, Salatiga
Soenarjo dan Djoenarsih S. Soenarjo. (1983). Himpunan Istilah Komunikasi. Yogyakarta: Liberty.
Sumadiria, Haris. (2014). Jurnalistik Indonesia, Menulis Berita dan Feature. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Sukayat, Tata. (2015). Ilmu Dakwah Perspektif Filsafat Mabadi'Asyarah. cet. pertama, 1 (I). Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Syukri, Asmuni. (1983). Dasar-dasar Strategi Dakwah Islam. Surabaya: Al-Ikhlas.
Tajiri, Hajir. (2015). Etika dan Estetika Dakwah. Bandung. PT Remaja Rosdakarya.
Tasya, Yustina.(2019). Strategi Komunikasi Persuasif KH. Miftah Maulana Habibburahman Dalam Berdakwah Di Tempat Hiburan Malam. Skripsi. UIN Syarif Hidayatullah. Jakarta.
Yasmadi. 2005, Modernisasi Pesantren, PT Ciputat Press, Ciputat.
Walgito, Bimo. (1997). Psikologi Belajar. Jakarta: Reneka Cipta.
Wijaya N., Pawito, Rahmanto A. N..(2022). Tingkat Penerimaan Program Komunikasi Digital ’Jelang Virtual’ Monumen Pers Nasional Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Perkomnas. Vol. 7 No. 2.
Wina, Sanjaya. (2007). Metode Pembelajaran. Jakarta. Kencana Prenada Media Group.
Winarmi. (2003). Komunikasi Massa. Malang: UMM Pres.
Downloads
Published
Versions
- 2024-12-28 (2)
- 2024-08-29 (1)



