al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education

Jurnal al-Aulad diterbitkan oleh jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung-Indonesia, terbit berkala semester sekali (Maret dan September). Fokus kajian mengenai hasil penelitian berbasis riset dan ulasan teoritis tentang  pendidikan madrasah ibtidaiyah. Jurnal al-Aulad bekerjasama dengan Asosiasi Dosen PGMI Indonesia (AD-PGMI).  Tim dewan redaksi sangat menyambut para peneliti, praktisi, dosen, dan guru di seluruh dunia untuk mengirimkan artikel ilmiahnya. Semua artikel akan ditelaah oleh para ahli sebelum dipublikasikan. Jurnal ini telah memilki nomor ISSN yaitu 2615-5605

Journal Homepage Image

Vol 1, No 1 (2018): Al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education

Table of Contents

Articles

PENGGUNAAN MODEL LEARNING CELL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MADRADAH
PDF
Anas Salahudin, Novian Sukmawati, Novian Sukmawati
PENGGUNAAN MEDIA BONEKA DI KELAS AWAL PADA MADRASAH IBTIDAIYAH
PDF
Yayan Carlian, Rika Siti Yulianti
MODEL VALUE CLARIVICATION TECHNIQUE GAMES PADA PEMBELAJARAN PKN
PDF
Asis Saefudin, Siti Aminah Sya’baniyah
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TARI BAMBU
PDF
Idham Kholid, Dede Rohaniawati
PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA SEKOLAH DASAR
PDF
Muhammad Noor
KAIDAH BELAJAR MATEMATIKA DALAM MEMBENTUK KARAKTER SISWA SEKOLAH DASAR
PDF
Karlimah karlimah
GALERY WALK DALAM AKTIVITAS BELAJAR: PENELITIAN TINDAKAN KELAS DI MADRASAH IBTIDAIYAH
PDF
Wawan Setiawan, Hani Nuraisah
PEMBELAJARAN SOAL CERITA HITUNG CAMPURAN MELALUI PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME
PDF
Neni Nadiroti Muslihah
METODE MAKE A MATCH DALAM PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MADRASAH IBTIDAIYAH
PDF
Titin Suprihatin
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MELALUI PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER
PDF
Siti Aisyah, Vani Nurasyiah


ISSN: 2615-5605