Pengaruh Teknik Self Management Berbasis Konseling Islami terhadap Minat Belajar Siswa
DOI:
https://doi.org/10.15575/irsyad.v10i2.19030Abstract
References
Akhyar, S. (2015). Konseling Islami dalam Komunitas Pesantren. Bandung: Ciptapustaka Media Perintis.
Azwar, S. (1999). Penyusunan Skala Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Barida, M., & Prasetiawan, H. (2018). Urgensi Pengembangan Model Konseling Kelompok Teknik Self Management Untuk Meningkatkan Kecerdasan Moral Siswa SMP. Jurnal Fokus Konseling, 4(1), 27. https://doi.org/10.26638/jfk.439.2099
Chodijah, S. (2016). Model Bimbingan dan Konseling Komprehensif dalam Meningkatkan Akhlak Mahasiswa. Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies, 10(1), 129–146.
Djamarah, S. B. (2011). Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Inmas Prasetya, A., & Nurjannah, &. (2021). Penerapan Konseling Menggunakan Teknik Self Management Untuk Mereduksi Prokrastinasi Akademik. Jurnal At-Taujih Bimbingan Dan Konseling Islam, 4(1).
Komalasari, G., Wahyuni, E., & Karsih. (2018). Teori dan Teknik Konseling. Jakarta: PT Indeks.
Nurjan, S. (2016). Psikologi Belajar. Ponorogo: CV Wade Group.
Nurzaakiyah, & Budiman. (2005). Teknik Self-Management Dalam Mereduksi Body Dysmorphic Disorder. Journal of Chemical Information and Modeling, 12 Suppl 1(9), 1–29.
Qomar, M. (2012). Kesadaran Pendidikan Sebuah Penentu Keberhasilan Pendidikan. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Slameto. (2015). Belajar dan Faktor - Faktor yang Mempegaruhinya. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Sutarto, S., Sari, D. P., & Fathurrochman, I. (2020). Teacher strategies in online learning to increase students’ interest in learning during COVID-19 pandemic. Jurnal Konseling Dan Pendidikan, 8(3), 129. https://doi.org/10.29210/147800
Tarmizi. (2018). Bimbingan Konseling Islami. Medan: Perdana Publishing.
Downloads
Published
Versions
- 2024-12-28 (2)
- 2022-09-15 (1)