MARKETING STRATEGIES IN BUSINESS COMPETITION

Ade Alan Firmansyah

Abstract


Starategi pemasaran yang digunakan antara perusahaan satu dengan yang lain memeang berbeda, hal ini dikarnakan perlaksanaan suatu strategis harus disesuaikan dengan kondisi dan tujuan yang ingin dicapai perushaan tersebut. Perbedaan strategi tersebut misalnya terletah dari strategi harga, kualitas, kegiatan promosi, penampilan produk yang menarik sampai pada pemberian hadiah kepada para konsumen setiap pembelian produk tersebut

Kata Kunci: segmentasi pasar, bauran pemasaran, strategi pemasaran


Full Text:

Download (PDF)


DOI: https://doi.org/10.15575/.v3i1.6184

Refbacks

  • There are currently no refbacks.











































Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Copyright © OIKOS Jurnal Ekonomi Manajemen & Bisnis 2019

slot https://bursaikan.kkp.go.id/obc/ https://riph.pertanian.go.id/liquid/ slot gacor https://riph.pertanian.go.id/bl/ judi bola https://sievo.kemdikbud.go.id/infy/ situs toto https://sievo.kemdikbud.go.id/jb/ https://www.assets.rpg.co.id/ https://www.linkandthink.org/ https://sievo.kemdikbud.go.id/relx/ Slot Gacor https://www.theyashotel.com/ https://elearning.itbwigalumajang.ac.id/ https://e-absensi.singkawangkota.go.id/ https://bapeten.go.id/upload/ https://sentraki.itbwigalumajang.ac.id/ https://lppm.itbwigalumajang.ac.id/ https://bkombandung.kemkes.go.id/ slot gacor hari ini https://sinovik.kemkes.go.id/assets/run/ https://pdcproductions.com/ https://kkp.umt.ac.id/ https://csirt.sulbarprov.go.id/uploads/ https://sievo.kemdikbud.go.id/ https://sievo.kemdikbud.go.id/thai/