Pembentukan Brand Image Elzatta Hijab Pt Bersama Zatta Jaya (Elcorps)
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v7i2.29615Abstract
References
Aaker, David. (2005). Manajemen Ekuitas Merek. Jakarta: Mitra Utama
Anggraini, Tria. (2017). Analisis Perbandingan Strategi Pemasaran Online dan Offline pada Toko Alea Pasar Tradisional Modern (PTM) Kota Bengkulu Ditinjau dari Ekonomi Islam. (Doctoral dissertation). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. IAIN Bengkulu.
Boone, Louis E. (2005). Contemporary Marketing. USA: Thomson South Western.
Boothman, Nicholas. (2008). How to make people like you in 90 seconds or less. New York: Workman Publishing.
Budiyono, Bernard NM. (2004). Studi Mengenai Pengembangan Strategi Produk. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia. 3(2), 181-194.
David, Fred R., (2006). Manajemen Strategis. Edisi Sepuluh, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Durianto, Darmadi., Sugiarto & Sitinjak, Tony. (2004). Strategi Menaklukkan Pasar melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Fadah, Isti., Vijonta, Desva Kansa., Sofianti, Septarina Prita Dania., & Yuswanto, Istatuk Budi. (2022). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Berdasarkan Prinsip Syariah (Studi Kasus: Meryva Shop di Kulonprogo, Yogyakarta). e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi, 9(1), 23-29.
Faizin, Imam. (2017). Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan dalam Meningkatkan Nilai Jual Madrasah. Jurnal Madaniyah, 7(2), 261-283.
https://elcorps.com/, Diakses pada 4 Juli 2023
https://elzatta.com/pages, Diakses pada 5 Juli 2023
https://wolipop.detik.com/, Diakses pada 5 Juli 2023
https://www.cantika.com/ , Diakses pada 6 Juli 2023
https://www.topbrand-award.com/, Diakses pada 6 Juli 2023
Karim, Abdul. (2019). Pengaruh Tagline Iklan Versi “Axis Hits Bonus†dan Brand Ambassador terhadap Brand Awareness Kartu Axis (Studi Pada Mahasiswa STIE Amkop Makassar). Movere Journal, 1(1), 1-13.
Kartajaya, Hermawan. (2008). Arti Komunitas. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Kennedy, John. E, dan Soemanagara, Dermawan. (2006). Marketing Communication Taktik & Strategi. Jakarta: PT Buana Ilmu Populer kelompok Gramedia
Kotler, Philip. (2011). Manajemen Pemasaran Edisi Milenium. Jakarta: Prenhallindo.
Kusrianto, Adi. (2007). Pengantar Desain Komunikasi Visual. Jakarta: ANDI
Musnaini, dkk. (2020). Digital Marketing. Cetakan ke-1. Purwokerto: CV. Pena Persada
Najib M. (2015). Manajemen Pemasaran Internasional. IPB Press.
Nasution,M. Nur. (2014). Manajemen Jasa Terpadu. Bogor: Graha ilmu
Outhwaite, William, (2008). Pemikiran Sosial Modern (Ensiklopedi). Kecana Prenada Media Group.
Putra, Muhammad Ikhsan., & Suharyono, Yusri Abdillah. (2014). Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image serta Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Pengguna LINE di Asia). Jurnal Administrasi Bisnis, 12(1).
Samosir, Ligia Stephanie., Putri, Yuliani Rachma., & Nurfebiaraning, Sylvie. (2016). Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Dewi Sandra terhadap Putusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kota Bandung. Jurnal Sosioteknologi, 15(2), 233-240.
Setiarini, Agnes. Tika. (2015). Strategi Positioning Dan Diferensiasi Dalam Upaya Membangun Brand, Studi Kasus Ngayogjazz. Jurnal Tata Kelola Seni, 1(2), 54-67.
Suharno, (2010). Marketing in Practice. Graha Ilmu, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. (2005). Brand Management Strategic. Yogyakarta: Andi
Trout, Jack., & Rivkin, Steve. (2001). Differentiate or Die: Survival in Our Era of Killer Competition. New Jersey: Wiley



