Strategi Kampanye Public Relations Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Dalam Mensosialisasikan Program Diet Kendaraan Pribadi
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v7i2.30705Abstrak
Referensi
Anwar, R.(2019). Mengkaji Efektifitas Kampanye Politik dalam Perspektif Public Relations. Reputation:Jurnal Komunikasi
Astuti, D.R., Ma’arif, A.A., Fuad, A &Paryati. (2020). Analisa Pengelolaan Kampanye Public Relations Tentang Pencegahan Covid-19 di Indonesia. Reputation:Jurnal Hubungan Masyarakat.
Cutlip, Scoot M., Allen H. Center, dan Glen M. Broom. 2011. Effective Public Relations, Edisi Kesembilan. Jakarta: Kencana.
Gregory, Anne. 2004. Perencanaan dan Manajemen Kampanye Public Relations. Jakarta: Erlangga
Gregory, Anne. 2020. Planning and Managing Public Relations Campaigns: A Strategic Approach (PR In Practice). United Kingdom: Kogan Page.
Galia, N. (2021). Kampanye Public Relations inspektorat Kota Sukabumi dalam mensosialisasikan portal pengaduan masyarakat [UIN Sunan
Gunung Djati Bandung].
Khorunnisa, Abidin, Y.Z, & Ma’arif, A. (2018). Aktivitas Kampanye Public Relations dalam Mensosialisasikan Internet Sehat dan Aman. Reputation:Jurnal Hubungan Masyarakat.
Mukarom, Z. &Laksana, W.M (2015) Manajemen Public Relations Panduan Efektif Pengelolaan Hubungan Masyarakat. Bandung: Pustaka Setia
Mulyana, D. (2000). Ilmu komunikasi: suatu pengantar. PT Remaja Rosdakarya.
Oktaviastuti, B., & Wijaya, H. S. (2017). Urgensi pengendalian kendaraan bermotor Di indonesia. Rekayasa: Jurnal Teknik Sipil
Setiawan, B., Fithrah, D.(2019). Kampanye Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik dalam Membentuk Persepsi Masyarakat. Jurnal Manajemen Komunikasi
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D.
Bandung: IKAPI.
Tabroni, R. 2014. Marketing Politik: Media dan Pencitraan di Era Multipartai. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Venus Antar, Drs. M.A., 2004. Manajemen Kampanye Panduan Teoritis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi. Bandung:Simbiosa Rekatama Media.
Venus, A. (2007). Manajemen kampanye: panduan teoretis dan praktis dalam mengefektifkan kampanye komunikasi (Rema Karyanti S (ed.); 2nd ed.). PT Simbiosa Rekatama Media.
Venus, A. 2009. Manajemen Kampanye: Panduan Teoritis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi. Simbiosa Rekatama Media.
Venus Antar, Drs. M.A., 2019. Manajemen Kampanye. Jakarta: Simbiosa Rekatama Media. Bungin, Burhan. 2006. Sosiologi Komunikasi: Teori, Paradigma, dan Diskursus Teknologi Komunikasi di Masyarakat. Jakarta: Kencana.
Widoyoko, Eko. Putro. (2012). Evaluasi Program Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.



