Pengaruh Kegiatan Dakwah Muslim Qur'anic Academy Terhadap Religiusitas Peserta
DOI:
https://doi.org/10.15575/tabligh.v9i1.38138Abstract
References
Rosyidah, A. (2022). Tantangan dan Strategi Da’I Muda Dalam Berdakwah di Era Digital. Jurnal Al-Tsiqoh, 7(2). doi: https://doi.org/10.31538/altsiq.v7i2.2685.
Ruslan, A. L. (2020). Peranan Generasi Muda di Masa Pandemi Covid19 (The Role of the Younger Generation in the Era of COVID-19). SSRN. doi: http://dx.doi.org/10.2139/ssrn.3634372.
Rizki, A. F. (2022). Tantangan Generasi Muda Muslim Di Era Modern [Online] diakses 08 November 2023, dari https://arrahim.id/fatihah/tantangan-generasi-muda-muslim-di-era-modern/.
Annisa, N. (2022). Register Komunitas Hijrah MIQA (Muslim Qur’anic Academy) Dalam Grup Whatsapp Pejuang MIQA. (Skripsi Sarjana). Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, UIN Syarif Hidayatullah.
Morissan. (2013). Teori Komunikasi Individu Hingga Massa. Jakarta: Kencana.
Aziz, M.A. (2017). Ilmu Dakwah. Jakarta: Kencana.
Ahmad, J. (2020). Religiusitas, Refleksi & Subjektivitas Keagamaan. Sleman: Deepublish.
Arikunto, S. (2017). Pengembangan Instrumen Penelitian dan Penilaian Program. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Downloads
Published
Versions
- 2024-03-28 (2)
- 2024-08-30 (1)