Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram @Iqomic terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Keagamaan Followers Tunarungu
DOI:
https://doi.org/10.15575/tabligh.v9i2.40630Abstract
References
Adilah, S. U. F., Ridwan, A., & Sholahudin, D. (2019). Komik sebagai media dakwah. Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam, 4(4).
https://doi.org/10.15575/tabligh.v4i4.1056
Effendy, O. U. (2017). Ilmu komunikasi: Teori dan praktek. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Fasya, S. A. (2024). Pengaruh penggunaan media sosial Instagram
@inimahsumedang terhadap pemenuhan kebutuhan informasi followers (Studi penelitian siswa/i kelas XI SMA Negeri 1 Sumedang) [Skripsi, UIN Sunan Gunung Djati Bandung].
Fatin, M. R. (2024). Pengaruh penggunaan media sosial Instagram terhadap pemenuhan kebutuhan informasi politik (Studi mengenai penggunaan akun Instagram @pinterpolitik terhadap pemenuhan kebutuhan informasi followers) [Skripsi, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta].
Fauziyyah, N. S., & Rina, N. (2019). Pengaruh efektivitas akun Instagram @infobandungraya terhadap pemenuhan kebutuhan informasi followers. MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi, 3(1).
https://doi.org/10.35326/medialog.v3i1.479
Nurudin. (2003). Komunikasi massa. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rahmawati, O. (2022). Pengaruh penggunaan media sosial Instagram terhadap efektivitas dakwah (Studi deskriptif kuantitatif pada akun Instagram @sholahayub) [Skripsi, UIN Sunan Gunung Djati Bandung].
Solis, B. (2010). Engage: The complete guide for brand and businesses to build, cultivate, and measure success on the web. New Jersey: John Wiley & Sons.
Sulastri, M. (2023). Pengaruh penggunaan media sosial akun TikTok
@Arumjilbab terhadap tingkat kepuasan followers [Skripsi, UIN Syarif
Hidayatullah Jakarta].
West, R., & Turner, L. H. (2007). Pengantar teori komunikasi. Jakarta: Salemba Humanika.
Downloads
Published
Versions
- 2024-06-28 (2)
- 2024-12-20 (1)



