Tadbir: Jurnal Manajemen Dakwah

Tadbir: Jurnal Manajemen Dakwah adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi S1 Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung sejak tahun 2016. Jurnal ini mempublikasikan karya ilmiah hasil penelitian dalam mengembangkan konsep dan teori berkaitan dengan kajian Manajemen Dakwah meliputi:

  • Manajemen modern masjid dan pesantren; 
  • Pengelolaan lembaga zakat dan keuangan Islam; 
  • kajian haji, umrah dan ziarah; 
  • Studi kebijakan dakwah dan organisasi masyarakat Islam (LSM, Ormas Islam, Partai Politik Islam).

Tadbir: Jurnal Manajemen Dakwah terbit mulai dari Volume 1 Nomor 1 Tahun 2016 diterbitkan di web https://jurnal.fdk.uinsgd.ac.id dengan menggunakan sistem OJS 3. Sejak tahun 2016 sampai 2020 terbit 4 kali dalam 1 tahun yakni pada bulan Maret, Juni, September dan Desember.

Sejak terbitan Volume 6 Nomor 1 Tahun 2021, jurnal ini migrasi ke Rumah Jurnal UIN Sunan Gunung Djati Bandung di alamat  web https://journal.uinsgd.ac.id/index.php/tadbir/. Jumlah Terbitan dan bulan terbit jurnal juga mengalami perubahan dari 1 tahun 4 kali menjadi 1 tahun 2 kali pada bulan April dan Oktober.

Mulai Volume 4 Nomor 2 Tahun 2019, Tadbir: Jurnal Manajemen Dakwah telah terakreditasi Sinta 5 berdasarkan Keputusan Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nomor 105/E/KPT/2022.


Journal Homepage Image

Abstracting/Indexing:

 

Jual Publikasi Jurnal Sinta 5 (Semua Bidang Ilmu Tersedia) | Shopee  Indonesia


Vol 8, No 2 (2023): Tadbir: Jurnal Manajemen Dakwah

Table of Contents