Vol 9, No 1 (2024)

Tadbir: Jurnal Manajemen Dakwah

DOI: https://doi.org/10.15575/tadbir.v9i1

Table of Contents

Articles

(1) Annisa Dwi Triutami, Program Studi Manajemen Dakwah, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(2) Nanih Machendrawaty, Program Studi Manajemen Dakwah, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(3) Acep Aripudin, Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
PDF
1-18
(1) Arsam Arsam, Program Studi Manajemen Dakwah UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri, Purwokerto, Indonesia
(2) Siti Nurmahyati, Program Studi Manajemen Dakwah UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri, Purwokerto, Indonesia
(3) Asep Amaluddin, Program Studi Manajemen Dakwah UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri, Purwokerto, Indonesia
PDF
19-40
(1) Rahmawan Hidayatulloh, Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Universitas Sunan Kalijaga, Yogyakarta, Indonesia
PDF
41-54
(1) Muhammad Marse Alfiana, Program Studi Manajemen Dakwah, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(2) Ridwan Rustandi, Program Studi Manajemen Dakwah, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(3) Irfan Sanusi, Program Studi Manajemen Dakwah, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
PDF
55-76
(1) Andries Kango, Program Studi Manajemen Dakwah, Institut Agama Islam Negeri Sultan Amai, Gorontalo, Indonesia
(2) Dian Adi Perdana, Program Studi Manajemen Dakwah, Institut Agama Islam Negeri Sultan Amai, Gorontalo, Indonesia
(3) Meta Udjani, Program Studi Manajemen Dakwah, Institut Agama Islam Negeri Sultan Amai, Gorontalo, Indonesia
(4) Rahmawati Caco, Program Studi Ilmu Hadis, Institut Agama Islam Negeri Sultan Amai, Gorontalo, Indonesia
PDF
77-94
(1) Muhammad Triadi Triadi, Program Studi Manajemen Dakwah, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary, Padangsidimpuan, Indonesia
(2) Kamaluddin Ritonga, Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary, Padangsidimpuan, Indonesia
(3) Hasbi Anshori Hasibuan, Program Studi Manajemen Dakwah, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary, Padangsidimpuan, Indonesia
(4) Ricka Handayani, Program Studi Manajemen Dakwah, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary, Padangsidimpuan, Indonesia
PDF
95-108