Vol 3, No 1 (2024)

BRANDING: Jurnal Manajemen dan Bisnis

DOI: https://doi.org/10.15575/jb.v3i1

Table of Contents

Articles

(1) Hasanudin Hasanuddin, Universitas Nasional, Indonesia
(2) Dheo Rimbano, Universitas Bina Insan, Indonesia
(3) Ani Nuraini, Universitas Respati Indonesia, Indonesia
(4) Dadi Kuswandi, Universitas Gunadarma, Indonesia
(5) La Ode Almana, STIE 66 Kendari, Indonesia
PDF
(1) Mashudi Mashudi, Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro, Indonesia
(2) Aprilya Fitriani, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, Indonesia
(3) Nurhamzah Nurhamzah, ITS Khatulistiwa Pasaman Barat, Indonesia
(4) Radi Radi, Universitas Gunadarma, Indonesia
(5) Iman Ahmad Gymnastiar, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
PDF
(1) Tituk Utari, Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta, Indonesia
(2) Jentot Tugiyono, Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, Indonesia
(3) Agus Leonard Togatorop, Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta, Indonesia
(4) Harto Harto, Universitas Nahdlatul Ulama Lampung, Indonesia
(5) Henny Noviany, Universitas Sali Al-Aitaam, Indonesia
PDF
(1) Luluk Fauziah, Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro, Indonesia
(2) Suharyanto Suharyanto, Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, Indonesia
(3) R. Lisye Herlina, Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, Indonesia
(4) Adang Sutisna, Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, Indonesia
(5) Iman Ahmad Gymnastiar, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
PDF
(1) Septian Aryatama, Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun, Indonesia
(2) Dianawati Suryaningtyas, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, Indonesia
(3) Martanto Martanto, Politeknik Negeri Ketapang, Indonesia
(4) Arif Budi Sulistyo, Universitas Banten Jaya, Indonesia
(5) Khotimatul Barki, Universitas Diponegoro, Indonesia
PDF