Vol 2, No 2 (2023)

BRANDING: Jurnal Manajemen dan Bisnis

DOI: https://doi.org/10.15575/jb.v2i2

Table of Contents

Articles

(1) John Christianto Simon, STFT INTIM Makassar, Indonesia
(2) Abdul Rokhim, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, Indonesia
(3) Mahben Jalil, Universitas Pancasakti Tegal, Indonesia
(4) Irwandi Irwandi, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(5) Abdullah Rasjid, Universitas Kader Bangsa Palembang, Indonesia
PDF
(1) Lilis Sulastri, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(2) Iman Supratman, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(3) Avid Leonardo Sari, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
PDF
(1) Nico Djundharto Djajasinga, Politeknik Transportasi Darat Indonesia-STTD Bekasi, Indonesia
(2) Endang Fatmawati, Universitas Diponegoro Semarang, Indonesia
(3) Syamsuddin Syamsuddin, Universitas Tadulako Palu, Indonesia
(4) Tekat Sukomardojo, Politeknik Penerbangan Surabaya, Indonesia
(5) Arif Budi Sulistyo, Universitas Banten Jaya Serang,  
PDF
(1) Sudjono Sudjono, Universitas Mercu Buana Jakarta, Indonesia
(2) Sukmayadi Sukmayadi, Universitas Sebelas April Sumedang, Indonesia
(3) Kadar Nurjaman, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(4) Masnilam Hasibuan, Universitas Aufa Royhan Padang Sidempuan, Indonesia
(5) M. Al Muhtadin, Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi, Indonesia
PDF
(1) Andyan Pradipta Utama, Universitas Mercu Buana Jakarta, Indonesia
(2) John Christianto Simon, STFT INTIM Makassar, Indonesia
(3) Fitri Nurlaela, Politeknik Praktisi Bandung, Indonesia
(4) Iskandar iskandar, Universitas Almuslim Bireuen Aceh, Indonesia
(5) Andi Asy'hary J. Arsyad, Universitas Pejuang Republik Indonesia Makassar, Indonesia
PDF
(1) Nita Rachmanisa Hanifa, Universitas Padjadjaran Bandung, Indonesia
(2) Dika Djatnika, Universitas Padjadjaran Bandung, Indonesia
PDF