PROFIL KEMAMPUAN LITERASI TEKNOLOGI PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KOTA BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.15575/jotalp.v2i2.6567Keywords:
Technology, Literacy, 21st century skillsAbstract
References
D. T. Chandra, â€Pengembangan Dan Implementasi Pendidikan Teknologi Pada Pendidikan Dasar Di Indonesia,†Prosiding Seminar Nasional Sains dan Teknologi Nuklir, pp. 10-22, 22 Juni 2011.
H. Y. Suhendi, â€Penerapan Video Based Laboratory pada Materi Getaran dan Gelombang untuk Meningkatkan Kemampuan ICT Siswa SMP,†Prosiding Simposium Nasional Inovasi Pembelajaran Sains 2013, pp. 111-114, 2013.
B. Trilling ja C. Fadel, 21st Century Skills : Learning For Life in Our Time, San Francisco: A Wiley Imprint, 2009.
B. Ferguson, Information Literacy: A Primer for Teachers, Librarians, and other Informed People, Utah: Bibliotech.us, 2005.
M. A. Doyle, Marie M. Clay's theoretical perspective : a literacy processing theory, 6th ed toim., Clayton, Victoria: International Reading Association, 2013, pp. 636-656.
Kemdikbud, Panduan Gerakan Literasi Sekolah di SMA, Jakarta: Kemdikbud, 2016.
S. Arikunto, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik (Edisi Revisi VI, Cetakan Ketigabelas), Jakarta: Rineka Cipta, 2010.
Masyhuri ja M. Zainuddin, Metodologi Penelitian: Pendekatan Praktis dan Aplikatif, Bandung: Refika Aditama, 2008.
Downloads
Published
Issue
Section
Citation Check
License
Journal of Teaching and Learning Physics is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License



