DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK SAMSUNG: STUDI KASUS KONSUMEN DI JAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.15575/jim.v6i1.43601Keywords:
Desain Produk, Kualitas Produk Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian.Abstract
References
Andrenata, A., Supeni, R. E., & Rahayu, J. (2022). Pengaruh Perceived Value, Brand Awareness, Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Publik: Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi dan Pelayanan Publik, 9(4), 813-824.
Cahyani, N. M. A. D., & Aksari, N. M. A. (2022). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 11(11).
Dartia, K., & Suarmanayasa. I. N. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Oppo. Bisma: Jurnal Manajemen, 8(1).
Haryodewanto, B. Y., & Triandewo, M. A. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Bekasi. E-Jurnal Manajemen Trisakti School of Management (TSM), 2(2), 157-166.
Hermawan, S. B., & Harjatno, S. (2022). Analysis of the Effect of Product Quality, Service Quality and Brand Image on Samsung Smartphone Purchase Decisions. Academia Open, 7, 10-21070.
Kausuhe, J. N., Worang, F. G., & Gunawan, E. M. (2021). The influence of brand image and country of origin on purchase decision of Oppo Smartphone in Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 9(1).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Putri, A. R. D., & Kurnianingsih, H. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO. Jurnal Kelola: Jurnal Ilmu Sosial, 5(1), 82-90.
Ramadani, A. G., & Rachmawati, E. (2022). The Influence of Brand Awareness, Brand Association, Brand Image, and Word of Mouth on Samsung Smartphone Purchase Decisions. JBMP (Jurnal Bisnis, Manajemen dan Perbankan), 8(1), 73-86.
Sinaga, A. S., Lubis, A. N., & Sembiring, B. K. F. (2023). The Influence of Brand Image, Product Quality and Price on Samsung Smartphone Product Purchase Decisions (Case Study on Employees of PT Angkasa Pura Aviasi Kualanamu International Airport). Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan, 17(1), 362374.
Syaifullah, S. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Advan pada PT Maju Telekomunikasi Batam. Jurnal Ekuivalensi, 8(2), 40-56.
Tegowati, T. (2019). Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, Promosi dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Accounting and Management Journal, 3(1), 23-36.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.