Vol. 12 No. 2 (2020): Disrupsi Teknologi Dalam Pelayanan Publik di Indonesia

					View Vol. 12 No. 2 (2020): Disrupsi Teknologi Dalam Pelayanan Publik di Indonesia
Published: 2020-12-10

  • Aplikasi Teknologi Informasi Dan Komunikasi Guna Meningkatkan Proses Bisnis Organisasi Publik

    57-69
    DOI: https://doi.org/10.15575/jpan.v12i2.9495
  • Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Pengguna Terhadap Layanan E-SPTPD Di Kota Surakarta

    70-82
    DOI: https://doi.org/10.15575/jpan.v12i2.10008
  • Implementasi Kebijakan Online Single Submission pada Pelayanan Perizinan Usaha (Studi Kasus di DPMTSP Kota Bandung & Kabupaten Bandung)

    83-92
    DOI: https://doi.org/10.15575/jpan.v12i2.10143
  • Perilaku Birokrat Dalam Pelayanan Publik Di Distrik Asologaima Kabupaten Jayawijaya

    93-100
    DOI: https://doi.org/10.15575/jpan.v12i2.10299
  • Penyelenggaraan E-Goverment di Kabupaten Bandung Sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik

    101-111
    DOI: https://doi.org/10.15575/jpan.v12i2.10300
  • Menakar Pengaruh Modernisasi Dalam Implementasi Kebijakan Administrasi Pelayanan Publik Di Kota Kediri

    112-121
    DOI: https://doi.org/10.15575/jpan.v12i2.10308
Loading...