Personal Branding Syifa Adinda Negara melalui Instagram
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v5i4.19299Abstract
References
Abbas, M.R. (2014). Panduan Optimalisasi Media Sosial untuk kementrian perdagangan RI. Jakarta: Kementrian Perdagangan RI, diakses 30 Oktober 2021 dari http://www.kemendag.go.id/files/pdf/2015/01/15/buku-media-sosialkementerian%20-perdagangan-id0-1421300830.pdf.%202014
Afrizal. (2014). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rajawali Pers.
Al-Kautsar, A.R. (2020). Personal Branding Selebgram di Media Sosial Instagram: Analisis Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @keanuagl. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Arindita, R. (2019). Personal Branding Mom-Influencer dan Representasi Ibu Millenial di Media Sosial. Jurnal Wacana, 18(1), 11-24.
Arikunto. (2010). Prosedur Penelitian Suatu endekatan Praktik ed. Revisi. jakarta: Rineka Cipta.
Azhar M.F., Winduwati, S. (2020). Pembentukan Personal Branding K-pop Influencer Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus pada Akun Instagram @Kimdarlings). Prologia, 4(2),354-361
Bambang. (2012). Instagram Handbook Tips Fotografi Ponsel. Jakarta: Media Kita
Haroen, D. (2014). Personal Branding: Kunci Kesuksesan Berkiprah di Dunia Politik. Jakarta: Gramedia.
Komariah, A., Satori, D. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Mayfield, A. (2008). What is Social Media. Retrieved, diakses 20 Mei 2022 dari iCrossing: http://www.icrossing.co.uk/fileadmin/uploads/eBooks/What_is_Social_Media_Crossing_ebook.pdf
Moleong. L. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Montoya, Peter. (2002). The Personal branding Phenomenon. Nashville: Vaughan Printing.
Montoya, P., Tim vandeley. (2004). Strategic Personal Branding. Mumbai: Jaico Publishing House.
---------------------------------. (2009). The Brand Called You. New York: McGraw Hill.
Mulyana, D. (2003). Metodologi Penelitian Kualitatif: Paradigma Baru Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial Lainnya. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Rahmat, J. (1999). Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya
Rampersad, H.K. (2009). Authentic Personal Branding: A New Blueprint for Building and Aligning a Powerful Leadership Brand. Charlotte, NC: Information Age Publishing Inc.
Ruslan, R. (2017). Metode Penelitian Public Relations dan Komunikasi. Depok: Raja Grafindo Persada.
Stephanie, C (2021). Kompas.com. Berapa Lama Orang Indonesia Akses Internet dan Medsos Setiap Hari?, diakses pada 31 Oktober 2021 dari https://tekno.kompas.com/read/2021/02/23/11320087/berapa-lama-orang-indonesia-akses-internet-dan-medsos-setiap-hari?
Wibawa, D., Dulwahab, E. (2020) Marketing Your Self. Bandung: LEKKAS.



