Aktivitas Cyber PR melalui Podcast Juara (Jabarprov Bersuara)
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v7i3.25607Abstract
References
Abdurachman, O. (2001). Dasar-dasar Public Relations. Bandung: Citra Aditya Bakti.Dasrun Hidayat Dasrun Hidayat (2014:93)
Bella, O. (2019). Strategi Digital Public Relations Pegiat Podcast dalam Membangun Brand Engagement. Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Traumanegara. 3(1).
Cutlip, Center & Broom. (2006). Effective Public Relations : Edisi Kesembilan. Jakarta : Kencana Prenada Media Group.
Diskominfo.jabarprov.go.id.(n.d.).Tupoksi.http://diskominfo.jabarprov.o.id/pages/detail/4-tupoksi/4/0. diakses pada hari: Kamis, 15 September 2022, 13:20).
Dunan, A. (2020). Komunikasi Pemerintah di Era Digital : Hubungan Masyarakat dan Demokrasi. Jurnal Pekommas. 5(1)
Hanifah, T.R. (2021). Pengelolaan Akun Media Sosial Instagram @BiroSDMPoldaJabar. Skripsi Fakultas Ilmu Komunikasi Hubungan Masyarakat UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Hariyanti N.T., Wirapraja A. (2018). Pengaruh Influencer Marketing sebagai Strategi Pemasaran Digital Era Modern (Sebuah Studi Literatur). Jurnal Eksekutif, (15), 133-146.
Komariah, Aan. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Liande, K. (2021). Strategi Cyber Public Relations Melalui Website Resmi www. trustmepr.com. Skripsi Jurusan Ilmu Komunikasi Hubungan Masyarakat UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Luttrell, R. (2015). Social Media : How to Engange, Share And Connect. London : Rowman & Littlefield Publisher
Olli. (2011). Opini Publik Edisi Kedua. Jakarta: PT.INDEKS Permata Puri Media.
Onggo, B. J. (2004). Cyber Public Relations. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Republik Indonesia, 2008. Undang-Undang RI No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Jakarta: Kemkominfo RI
Sakinah. M., L. Imelda, D. Eif. (2018). Pengelolaan Cyber Public Relations dalam Meningkatkan Citra. Jurnal Ilmu Hubungan Masyrakat Volume 2 Nomor 1, 110-132.
Sakinah, M.a. (2018). Pengelolaan Cyber Public Relations dalam Meningkatkan Citra. Skripsi Fakultas Ilmu Komunikasi Hubungan Masyarakat UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Soemirat. (2003). Dasar-Dasar Publik Relation. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Vaughan, T. (2004). Multimedia : Making It Work, Edisi ke-6. Yogyakarta : Andi.



