Kampanye Public Relations Program Stopan Jabar sebagai upaya Menurunkan Perkawinan Anak di Jabar
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v9i3.37528Abstract
References
Abidin, Y. Z. 2015. Manajemen Komunikasi: Filosofi, Konsep, dan Aplikasi.
Bandung: CV Pustaka Setia.
Aldily, R. (2017). 101 Amazing Public Relation Ideas. Anak Hebat Indonesia.
Amalia, V., Solahudin, D., & Risdayah, E. (2020). Model Ostergaard dalam Mengkampanyekan QRCode Indonesia Standard (QRIS). Reputation: Jurnal Hubungan Masyarakat, 3(4), 312.
Antar Venus. (2019). Manajemen Kampanye. Jakarta: Simbiosa Rekatama Media.
Ariansyah, A., & Warta, H. W. (2019). Perancangan Kampanye Sosialpencegahan Dan Antisipasi Microsleep. Adi Ariansyah: 146010054 (Doctoral Dissertation, Desain Komunikasi Visual).
Astuti, Ma'arif,fuad &Paryati (2020).Analisa Pengelolaan Kampanye Public Relations tentang Pencegahan Covid-19 di Indonesia.
Budiani, Ni Wayan. (2007). “Efektivitas Program Penanggulangan Pengangguran
Karang Taruna “Eka Taruna Bhakti†Desa Sumatera Kelod Kecamatan
Denpasar Timur Kota Denpasarâ€. Jurnal Ekonomi dan Sosial. Vol. 2, No. 1 hlm. 53.
Bungin, Burhan. (2007). Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana.
Chairunnisa, (2021) Evaluasi pelaksanaan kampanye melalui media sosial pada pemilihan umum kota makassar tahun 2020 di tengah pandemi covid 19.
Cindi, O. P. (2023). Strategi Public Relations Penyelenggara Festival Film Islami Lampung 2021 Dalam Menarik Sponsorship (Doctoral Dissertation, Uin Raden Intan Lampung).
Creswell, John W. (2015). Penelitian Kualitatif & Desain Riset. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Cutlip, S., Center, S., & Broom, G. (2011). Effective Public Relations. Jakarta: Prenada Media.
Cutlip, Scott M. Center., Allen H. dan Glenn M. Broom. (2011). Effective Public Relations Edisi Kesembilan. Cet. Ke-4. Jakarta: Prenada Media Group
Damiarti, A. A., Damayanti, T. T., & Nugrahai, A. R. (2019). Kampanye# Thinkbeforeyoushare oleh organisasi do something indonesia untuk mengubah perilaku generasi milenial. Metacommunication; Journal of Communication Studies, 4(1), 65-94.
Dewi, W. W. A., & Syauki, W. R. (2022). Pesan Kampanye Non-Government Organization terhadap Permasalahan Sampah Plastik. Jurnal Riset Komunikasi, 5(2), 159-171.
Dewi(2018).Strategi Humas Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) dalam memsosialisasikan program Stop Perkawinan Anak di Kabupaten Indramayu.
Djamilah, D., & Kartikawati, R. (2014). Dampak perkawinan anak di Indonesia. Jurnal Studi Pemuda, 3(1), 1-16.
Dorondos, S. (2014). Perkawinan Anak di Bawah Umur dan Akibat Hukumnya. Lex Et Societatis, 2(4). Fariastuti, I., & Pasaribu, M. (2020). Kampanye Public Relations#Medialawancovid19 Di Media Massa. Jurnal Pustaka Komunikasi, 3(2), 212-220.
Fikri Sabarsyah, M., & Suherman, M. (2023). Implementasi Public Relations
Forum Anak Daerah Jawa Barat dalam Mewujudkan Provinsi Layak Anak. In Bandung Conference Series: Public Relations (Vol. 3, No. 2, pp. 755-762).
Firman, S. N. (2022). Analisis Pelaksanaan Isps Code Di Kapal Mv. Lumoso Alam Pada Masa Pandemi Covid-19 (Doctoral Dissertation, Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang).
Inayati, I. N. (2015). Perkawinan Anak Di Bawah Umur Dalam Perspektif Hukum, Ham Dan Kesehatan. Jurnal Bidan, 1(1), 46-53.
Indrawan, C. A., Bramantijo, B., & Sutanto, R. P. (2013). Perancangan Kampanye Sosial Tentang Penggunaan Lajur Bersepeda Di Kota Surabaya. Jurnal DKV adiwarna, 1(2), 13.
Ishak, A. (2012). Peran public relations dalam komunikasi organisasi. Jurnal Aspikom, 1(4), 373-380. Jeffkins, F. (2003). Public Relations Edisi Kelima Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama.
Khoerunnisa,Abidin,Ma'arif(2018).Aktivitas Kampanye Public Relations dalam Mensosialisasikan Internet Sehat dan Aman
Maryam, S., Prasetyo, P., & Mahdalena, V. (2021). Literasi Media Digital Pada Kampanye Greenpeace Id Di Media Sosial Instagram Dalam Merubah Perilaku Masyarakat. Ikra-Ith Humaniora: Jurnal Sosial Dan Humaniora, 5(1), 1-12.
Meidita, A. (2019). Pengaruh pelatihan dan kompetensi terhadap kepuasan kerja melalui motivasi kerja. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 2(2), 226-237.
Meilanny(2021). Kampanye Public Relations dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan di Jawa Barat.
Moleong, Lexy J. (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung:PT. Remaja Rosdakarya.
Moursi, S. A., Abdillah, F., Ds, M., & Ds, P. M. S. S. M. (2020). Perancangan Kampanye Sosial Penganggulangan Gangguan Kecemasan Pada Mahasiswa Dan Pekerja Di Kota Bandung. Shaima Antar Moursi: 166010041 (Doctoral Dissertation, Desain Komunikasi Visual).