Analisis Kampanye Public Relations Bageur Dalam Upaya Menurunkan Tingkat Kemiskinan dan Stunting di Kota Tasikmalaya
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v9i2.37556Abstract
References
Alfajri, Muhamad Fikri, Adhiazni, Viranda, & Aini, Qurrotul (2019). Pemanfaatan Social Media Analytics Pada Instagram Dalam Peningkatan Efektivitas Pemasaran. Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi.
Astuti, D.R., Ma‟arif, A.A., Fuad, A & Paryati. (2020). Analisa Pengelolaan Kampanye Public relations Tentang Pencegahan Covid 19 di Indonesia. Reputation: Jurnal Hubungan Masyarakat.
Avrianti, Lerian (2023). Kampanye Public relations dalam Sosialiasi program Mobil Aspirasi Kampung Juara. UIN Sunang Gunung Djati Bandung
Basbeth, Ferryal. (2020). Artikel Stunting di Indonesia dan Kemiskinan. ResearchGate
Creswell, John W. 2015. Penelitian Kualitatif & Desain Riset. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Cutlip, S., Center, S., & Broom, G. (2011). Effective Public relations. Jakarta: Prenada Media.
Cutlip, Scott M. Center., Allen H. dan Glenn M. Broom. (2011). Effective Public relations Edisi Kesembilan. Cet. Ke 4. Jakarta: Prenada Media Group
Fariastuti, Ida, & Pasaribu, Mukka. (2020). Kampanye Public relations
Hamid, Sohana Abdul (2016). Pengaruh Media Massa Terhadap Perubahan Sosial Masyarakat. Journal of Social Sciences and Humanities.
Heryanto, Gun gun, & Farida, Ade Rina. (2011). Komunikasi Politik. Jakarta: Lembaga Penelitian UIN Syarif Hidayatullah
Ica, Madya A. (2022). Kampanye Public relations dalam meningkatkan Literasi Baca Melalui Aplikasi Candil DISPUSIPDA Jawa Barat. UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Idrus, L. (2019). Evaluasi Dalam Proses Pembelajaran. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam.
Immanuel, Joel, & Natalia, El Chris. (2021). Strategi Kampanye Alzheimer Indonesia #janganmaklumdenganpikun dalam membangun kesadaran akan isu demensia. Profesi Humas
Jeffkins, F. (2003). Public relations Edisi Kelima. Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama.
Khoerunnisa, Abidin, Ma'arif (2018). Aktivitas Kampanye Public relations dalam Mensosialisasikan Internet Sehat dan Aman
Lubis, Muya Syaroh Iwanda (2020). Komunikasi Antarpribadi Guru dan Siswa Dalam Mencegah Kenakalan Remaja. Jurnal Network Media.
Moleong, Lexy, (2007). Metode Penelitian Kualitatif, PT. Remaja Rosdakarya Bandung.
Muslim. (2016). Varian Varian Paradigma, Pendekatan, Metode, dan Jenis Penelitian Dalam Ilmu Komunikasi. Wahana. Universitas Pakuan.
Nurahadiyatika, Faraiesa, Atmaka, Dominikus R, & Imani Aghnia Ilmi (2018) Peningkatan Ketahanan Pangan dan Pengentasan Status Kemiskinan dalam Konvergensi Penurunan Angka Stunting. Media Gizi Nasional
Ohan (2023). Kampanye Public relations Program Boseh sebagai upaya Meningkatkan Minat Masyarakat dalam Menggunakan Transportasi Ramah Lingkungan.
Prayogi, M. Husin. (2020). Kampanye Public relations Program “ Bandung Tanginas†Untuk menekan angka Stunting di Kota Bandung: Studi di Dinas Kesehatan Kota Bandung. UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Raco, Dr. J.R. (2010). Metode Penelitian Kualitatif. PT Gramedia Widiasarana Indonesia, Jakarta.
Saifulloh. M, & Lazuardi. M, F. (2021). Manajemen Kampanye Public relations Dalam Sosialisasi Program Tanggap Covid 19. Jurnal Pustaka Komunikasi.
Sugiyono, (2006). Statistika Untuk Penelitian, CV. Alfabeta, Bandung.
Virliani, Hana. (2023). Kampanye Public relations “ JABAR CEKAS†Sebagai upaya pencegahan tindak kekerasan pada anak dan perempuan: Studi Kasus pada DP3AKB Provinsi Jawa Barat. UIN Sunan Gunung Djati Bandung.



