Kampanye Public Relations Program P4GN Untuk Menekan Angka Penggunaan Narkoba di Kota Bandung
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v8i2.23597Abstract
References
Afgiansyah. (2022, Januari 19). Mengenal kampanye di media sosial. Kumparan. https://kumparan.com/afgiansyah/mengenal-kampanye-di-media-sosial-1xiI6QegbN4/1
Ardianto, E. (2014). Metodelogi penelitian untuk public relations. Bandung: Remaja Rosakarya.
Cutlip, S. M., Center, A. H., & Broom, G. M. (2006). Effective public relations (9th ed.). Jakarta: Kencana.
Effendy, O. U. (2002). Hubungan masyarakat: Suatu studi komunikologis. Jakarta: Erlangga.
Erni, N. M. (2019, Januari 19). Kampanye public relations. Medium. https://medium.com/@mediacenterind/kampanye-public-relation-pr-46e5d3c909b8
Gasa, F. (2018, Januari 19). Strategi kampanye komunikator politik. BINUS Malang. https://binus.ac.id/malang/2018/07/strategi-kampanye-komunikator-politik/
Gregory, A. (2012). Perencanaan dan manajemen kampanye public relations. Jakarta: Erlangga Group.
Gunawan, D. (2018). Pengaruh social media campaign dan online promotion terhadap purchase intention pada Gojek Indonesia di Surabaya. Jurnal Strategi Pemasaran, 7(1).
Irwan, G. (2019, Januari 19). Model PESO: Paid, earned, shared, dan owned media. https://www.glngirwn.com/blog/model-peso/
Khotimah, K. (2022, Januari 19). Sikap dan kepribadian menarik humas. Radar Semarang. https://radarsemarang.jawapos.com/artikel/opini/2022/08/08/sikap-dan-kepribadian-menarik-humas/
Kriyantono, R. (2018). Sekilas tentang perencanaan kampanye. Malang: Universitas Brawijaya.
Morisan. (2008). Manajemen public relations. Jakarta: Prenada Media.
Napoleon Cat. (2018, Januari 19). Instagram users in Indonesia. https://napoleoncat.com/stats/instagram-users-in-indonesia
Ostergaard, L. (2005). Effective campaign assessment: How to learn from your failures. Thousand Oaks: Sage Publications.
Radomski, M. (2021, Januari 19). 3 Marketing measurements before the campaign? Yes, you must do this. Skai.io. https://skai.io/blog/pre-campaign-analysis/
Rogers, E. M., & Storey, J. D. (1987). Public communication campaign. In A. Venus (Ed.), Marketing komunikasi. New Burry Park, CA: Sage.
Ruslan, R. (2013). Kiat dan strategi kampanye public relations. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Safarizki, D. A. (2022). Pengelolaan digital PR melalui Website ppid.kai.id: Studi deskriptif pada unit Humas PPID PT. Kereta Api Indonesia. [Undergraduate thesis, Universitas Islam Sunan Gunung Djati]. Fakultas Dakwah dan Komunikasi.
Sam, M. Y. (2016, Januari 19). Pentingnya proses monitoring dan evaluasi dalam manajemen humas. Kompasiana. https://www.kompasiana.com/michaelsamuel/56e38f7d707e617f0b7cef6/pentingnya-proses-monitoring-dan-evaluasi-dalam-manajemen-humas#:~:text=Proses%20evaluasi%20dalam%20manajemen%20humas,buruk%20yang%20mungkin%20akan%20terjadi.
Tabroni, R. (2012). Etika komunikasi politik dalam ruang media massa. Jurnal Ilmu Komunikasi, 10(2), 105-115.
Venus, A. (2012). Manajemen kampanye. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.



