Kampanye Public Relations Program Bandung Tanginas Untuk Menekan Angka Stunting
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v6i3.22200Abstract
References
Ambarwati, E. R. (2019). Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir sebagai upaya untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) sejak dini. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat.
Ardianto, E. (2014). Metodologi penelitian untuk public relations. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Chang, W. (2015). Budaya hidup sehat: Sebuah tinjauan bioetis. Ledalero.
Cutlip, S. M., Center, A. H., & Broom, G. M. (2006). Effective public relations (9th ed., 2nd printing). Jakarta: Kencana.
Effendy, O. U. (2002). Hubungan masyarakat: Suatu studi komunikologis. Jakarta: Erlangga.
Gregory, A. (2004). Perencanaan dan manajemen kampanye public relations. Jakarta: Erlangga.
Harahap, M. (2019). Upaya humas dalam mensosialisasikan gerakan masyarakat hidup sehat. UMSU.
Haryono, R., & Setianingsih, S. (n.d.). Manfaat ASI eksklusif untuk buah hati Anda. Yogyakarta: Gosyen Publishing.
Jefkins, F. (2004). Public relations. Jakarta: PT Gelora Aksara Pertama Erlangga.
Kurniasih, N. (2018). Buletin jendela data dan informasi kesehatan: Situasi balita pendek (stunting) di Indonesia. Jakarta: Pusat Data dan Informasi.
Marya, P. (2018). Literature review sosialisasi. Eprints Umpo.
Moleong, L. J. (2012). Metode penelitian kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyana, D. (2008). Ilmu komunikasi: Suatu pengantar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Morisan. (2008). Manajemen public relations. Jakarta: Prenada Media Group.
Mukarom, Z., & Laksanan, W. M. (2015). Manajemen public relations: Panduan efektif pengelolaan hubungan masyarakat. Bandung: Pustaka Setia.
Rabilzani, S. (2013). Strategi humas dalam sosialisasi keselamatan dan kesehatan kerja (K3) bagi karyawan area generator turbin gas unit III PT Menamas Mitra Energi di Desa Tanjung Batu Kecamatan Tenggarong Seberang. Ilmu Komunikasi.
Ruslan, R. (2008). Kiat dan strategi kampanye public relations. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Roesli, U. (2005). Mengenal ASI eksklusif. Depok: Trubus Agriwidya.
Rogers, E. M., & Storey, J. D. (1987). Public communication campaign. In Venus antar. Marketing komunikasi. Newbury Park, CA: Sage.
Simbolon, D. (2019). Pencegahan stunting melalui intervensi gizi spesifik pada ibu menyusui anak usia 0-24 bulan. Surabaya: Media Sahabat Cendikia.
Soemirat, S. (2020). Dasar-dasar public relations. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sukmadinata, N. S. (2011). Metode penelitian pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Valdivia, A. N. (2013). The international encyclopedia of media studies: Media history and foundations of media studies. Wiley-Blackwell.
Venus, A. (2012). Manajemen kampanye. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Young, M. (n.d.). Sikap pengendara Surabaya mengenai pesan kampanye Safe Steps: Road safety melalui iklan layanan masyarakat versi distracted driving. Jurnal e-Komunikasi.



