Rebranding Bandung Makuta Melalui Media Sosial Instagram
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v5i4.20955Abstract
References
Alpionita, A. S. (2019). Rebranding LPP TVRI Melalui Logo Baru. Jurnal Ilmu Komunikasi, 215-218.
Bulan, T. P. (2017). Pengaruh Diversifikasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Pada Juragan Jasmine Langsa. Jurnal Manajemen dan Keuangan, 679.
Chalil, R. D. (2020). Brand, Islamic Branding dan Rebranding. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Dyanasari, R. (2017). Diversifikasi Produk Digital Untuk Pengembangan Pasar Tabloid Nova. Jurnal Widyakala, 8-10.
Fitria Adianti Putri, S. S. (2018). Proses Rebranding Mall Grand Indonesia Oleh Departemen Marketing Communication PT. Grand Indonesia. Jurnal Universitas Padjajaran, 15-17.
Istiqomah, D. S. (2017). Strategi Rebranding Zora Radio . Jurnal Ilmiah Hubungan Masyarakat, 5-8.
Jehad, N. (2017). Rebranding BPJS Ketenagakerjaan Pada PT. Jamsostek Persero . Uin Sunan Gunung Djati Bandung, 11-12.
Mayasari, I. d. (2020). Branding: Konsep dan Studi Merek Lokal. Bekasi: Universitas Paramadina.
Pertiwi, K. P. (2019). Strategi Bisnis Kue Bandung Makuta Dalam Menarik Konsumen. Jurnal Ilmu Sosial, 6-7.
Pramadi, S. (2019). Pengaruh Personal Branding Laudya Cynthia Bella Terhadap Brand Image Bandung Makuta Cake. Universitas Pendidikan Indonesia, 35-38.
Rapitasari, D. (2016). Digital Marketing Berbasis Aplikasi Sebagai Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Jurnal Cakrawala, 108.
Rizal, Z. (2019). Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram Pada Toko Kue Selebriti Bandung Makuta. Jurnal Komunikasi, 7-9.
Rusmawati, L. B. (2019). Strategi Positioning Dalam Upaya Membangun Brand . Jurnal Penelitian Ipteks, 15-18.
Syamsul, A. (2020). Humas Online Panduan Praktis Cyber PR. Bandung: Lekkhas Publisher.
Wati, A. P. (2020). Digital Marketing. Malang: PT. Literindo Berkah Karya.