Corporate Social Responsibility PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Penguatan Program Sahabat Difabel
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v7i1.29919Abstract
References
Anggraeni, E. Y., & Irviani, R. (2017). Pengantar Sistem informasi. Yogyakarta: Andi.
Ajabar. (2020). Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Grup Penerbit CV Budi Utama
Anthony dan Govindarajan. (2005). Management Control System. Jilid I dan II, Terjemahan Kurniawan Tjakrawala dan Krista, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Anggraeni, E. Y. & Irviani, R. (2017). Pengantar Sistem Informasi. Yogyakarta.
Asrini. (2021). Aksesibilitas Penyandang Disabilitas Dalam Pelayanan publik Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bone. Makasar. Universitas Muhammadiyah makassar.
Ardianto, Elvinaro. 2010. Metodologi Penelitian untuk Public Relations Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Bandung
Cutlip, S., Center , A., & Broom, G. (2006). Effective Public Relations. Jakarta: Prenada Media Group.
Darminto, Dwi Prastowo & Rifka Julianty, 2002, Analisis Laporan Keuangan : Konsep dan Manfaat, AMP-YKPN, Yogyakarta.
Hadi, N. (2011). Corporate Social Responsibility. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Keraf, Gorys. (2010). Argumentasi dan Narasi. Jakarta: PT Gramedia PustakaUtama.
Kriyantono. (2012). Public Relations & Crisis Managemenet: Pendekatan Critical Public Relations Ennografi Kritis & amp; Kualitatif. Jakarta: Kencana.
Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.
Kemenkumham. Persoalan Hukum Seputar Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Perseroan Dalam Undang-Undang Ekonomi Indonesia diakases pada 17 Juni 2023, dari https://ditjenpp.kemenkumham.go.id
Mukarom, Zainal. dkk. (2015). Manajemen Public relations (Panduan Efektif Pengelolaan Hubungan Masyarakat). Bandung: Pustaka Setia)
Mathis, R.L. & J.H. Jackson. 2006. Human Resource Management: Manajemen Sumber
Daya Manusia. Terjemahan Dian Angelia. Jakarta: Salemba Empat.
Priansa. D. (2017). Manajemen Pelayanan Prima. Bandung: Alfabeta
Putri, Ridha Utama. dkk. (2018). Manajemen Humas dalam Program Pemberian Penghargaan bagi Karyawan dalam Reputation: Jurnal Ilmu Hubungan Masyarakat, 3(2), 58-69
Rabiah, N. dkk. (2021). Manajemen Public Relations dalam Sosialisasi Program Pemberian Insentif Guru Ngaji. Jurnal Ilmu Hubungan Masyarakat. 4(1), 81-84
Suharto, Edi. (2006). Membangun Masyarakat Memberdayakan Rakyat: Kajian Strategis Pembangunan Kesejahteraan Sosial dan Pekerjaan Sosial. Bandung: Refika Aditama.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alphabet.
Sulistyaningtyas. (2010). Riset sebagai Ujung Tombak Keberhasilan. Program Public Relations. Jurnal Ilmu Komunikasi 7(2).
Situs Resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero). (2022). Company Profile diakases pada 10 Juli 2023, dari https://www.kai.id/corporate/about_kai/
Torang, S .(2014).Organisasi dan Manajemen.Bandung: Alfabeta.
Venus, Antar. 2012. Manajemen Kampanye-Paduan Teoritis dan Praktis Dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Yulaswati, Vivi. Dkk. (2021). Tinjauan Peningkatan Akses dan Taraf Hidup Penyandang Disabilitas Indonesia : Aspek Sosio-Ekonomi dan Yuridis. Jakarta. Bidang Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan, Kementerian PPN/Bappenas



