MEMBANGUN BRAND LAYANAN KESEHATAN DI INDONESIA DI MASA PANDEMI COVID-19
DOI:
https://doi.org/10.15575/jb.v1i1.17199Keywords:
Brand, Wisata Kesehatan, COVID 19Abstract
References
Adiwidjaja, I., & Dhuhaniyati, L. (2012). Implikasi Pelayanan Prima (Service Excellence) dan Paket Agenda Reformasi Layanan Kesehatan: Pelajaran Menarik dari Singapura dan Malaysia bagi Indonesia. Reformasi, 2, 109–115. https://doi.org/https://doi.org/10.33366/rfr.v2i2.27
Kacaribu, F. (2020). Media Briefing: Program Pemulihan Ekonomi Nasional. Kementerian Keuangan Republik Indonesia.
McCAll. (2014). Southeast Asian Countries to allow free flow of doctors.
Mills, Anne, Gilson, & Lucy. (2006). Aplikasi Ekonomi Kesehatan Negara Maju Untuk Negara Sedang Berkembang. Jakarta: Dian Rakyat.
Nugraha, Y. E., Paturusi, S. A., & Wijaya, N. (2019). Kualitas Layanan Wisata Medis yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan Mancanegara di Bali. JUMPA, 05.
Parasuraman, ZA, & Berry. (2006). No Delivering Quality Service: Balancing Costumer Perception and Ekspectations. New York: The Free Press.
Rahmawati. (2018). Analisis Produk Layanan Rumah Sakit dalam Lingkup Bauran Pemasaran Analysis of Hospital Service Products in Scope of Marketing Mix. Jurnal ARSI, 5, 37–41.
Sehat Negeriku. (2021). Cegah Masyarakat Berobat ke Luar Negeri, Wamenkes Ingin RSUP Dr. M. Djamil Tingkatkan Pelayanan Kesehatan – Sehat Negeriku.
Setiawan, B., & Muhardi. (2020). Wisata Medis Dalam Peningkatan Pelayanan Rumah Sakit. Paradigma Jurnal Multidisipliner Mahasiswa Pascasarjana, 1(1), 21–28. Retrieved from https://journal.ugm.ac.id/paradigma/article/view/59543
Tim Publikasi Katadata. (2019). Infografik Berobat ke Luar Negeri Favorit Masyarakat Indonesia - Infografik Katadata.co.id.
Wattimena, I. (2014). Menelusuri Arus Pemeriksaan Kesehatan Dan Pengobatan Ke Luar Negeri. Jurnal Ners Lentera, 2(September), 231966.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.