Vol 1, No 1 (2022)

BRANDING: Jurnal Manajemen dan Bisnis

DOI: https://doi.org/10.15575/jb.v1i1

Table of Contents

Articles

(1) Dani Indrawan, Universitas Indonesia, Indonesia
(2) Selly Gloria Lengkong, Universitas Indonesia, Indonesia
(3) Leni Burhan, Universitas Indonesia, Indonesia
(4) Layli Rahmawati, Universitas Indonesia, Indonesia
(5) Wahyu Sulistiadi, Universitas Indonesia, Indonesia
PDF
(1) Mujahidan Pangayoman A, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(2) Ruhenda Ruhenda, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
PDF
(1) Leni Burhan, Universitas Indonesia, Indonesia
(2) Wachyu Sulistiadi, Universitas Indonesia, Indonesia
PDF
(1) Widia Fitri Aulia Sukma, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(2) Ruhenda Ruhenda, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
PDF
(1) Wadda Kamila Ikhwan, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(2) Ruhenda Ruhenda, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
PDF
PROFITABILITAS TINJAUAN EKONOMI ISLAM
| Abstract views: 4 | PDF views: 1
(1) Dudang Gojali, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
PDF
(1) Muhammad Zaky, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
PDF