PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI ZAT DAN WUJUDNYA
DOI:
https://doi.org/10.15575/jotalp.v1i1.3406Abstract
References
Marindasari, Chumdari & Ragil. (2013). Pengaruh Penerapan Model Accelerated Learning Tipe Master Terhadap Pencapaian Nilai-Nilai Karakter Dalam Pembelajaran IPA. Jurnal pendidikan: PGSD FKIP Universitas Sebelas Maret Surakarta. Diakses pada: 5 Maret 2015.
Parastri, Ngadino & Dwiji. (2012). Model Accelerated Learning Meningkatkan Penguasaan Konsep Ipa Materi Alat Indra. Jurnal pendidikan: PGSD FKIP Universitas Sebelas Maret Surakarta. Diakses pada: 3 Maret 2015
Putra, Dwi Jaya. 2014. Penerapan Accelerated Learning dalam Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Pendidikan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Penddikan Universitas Riau Kepulauan Batam. Diakses pada: 6 Maret 2015.
Suardipa, Lasmawan & Suarni. (2013). Pengaruh Model Pembelajaran Accelerated Learning Berbasis Peta Konsep Terhadap Motivasi Berprestasi dan Hasil Belajar IPS . Jurnal pendidikan: Universitas Pendidikan Ganesha . Diakses pada: 6 Maret 2015.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Taufik dan Husna. (2013). Penerapan Model Pembelajaran Accelerated Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X Sma Negeri 1 Dewantara Pada Konsep Hukum Newton. Jurnal Pendidikan Almuslim, Vol.1 No.1. Diakses pada : 08 April 2015.
Downloads
Published
Issue
Section
Citation Check
License
Journal of Teaching and Learning Physics is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License



