Vol. 1 No. 1 (2016): Journal of Teaching and Learning Physics (Februari 2016)

Published: 2016-09-03

Front Matter

  • Cover, Introduction, Table of Contents JOTALP Vol 1 No 1 Februari 2016

    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v1i1.9878
  • Editorial Board

    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v1i1.9879

Articles

  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI ZAT DAN WUJUDNYA

    1-6
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v1i1.3406
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA SUB MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS

    7-12
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v1i1.3429
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ANCHORED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK

    13-18
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v1i1.3433
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ANCHORED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA MATERI KALOR

    19-23
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v1i1.3434
  • IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE-TIER PADA HUKUM NEWTON DAN PENERAPANNYA

    24-33
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v1i1.3438
  • IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK THREE-TIER PADA HUKUM NEWTON DAN PENERAPANNYA

    34-39
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v1i1.3441

Back Matter

  • Back Cover

    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v1i1.9880