Development of Phyvar Media on Fission Reaction Material to Support Students' Spatial Intelligence
DOI:
https://doi.org/10.15575/jotalp.v9i2.35769Abstract
References
Hermansyah, & Herayanti, L. (2015). PENGARUH PENGGUNAAN LABORATORIUM VIRTUAL TERHADAP: Vol. I (Issue 2).
Lukman, A. F., & Nana, N. (2021). Analisis Minat Dan Penguasaan Konsep Fenomena Kuantum Siswa SMA Melalui Aplikasi Game Quizziz. Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika, 12(2), 100–105. https://doi.org/10.26877/jp2f.v12i2.7150
Malekian, F., Pour, A. R. F., & Pour, B. S. (2012). Study the Effect of Supplemental Instructional Images on Students’ Spatial Intelligence Degree. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 46, 3301–3305. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2012.06.055
Nur Aini, N., Azizah, M., Bekti, S., Anas Thohir, M., & Negeri Malang, U. (2023). Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Virtual Reality terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA di SD. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 6(2), 2023. https://doi.org/10.33603/caruban.v6i2.8611
Perdana, D., & Amay Suherman, dan. (2017). KORELASI ANTARA KECERDASAN VISUAL-SPASIAL DENGAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH DASAR BIDANG STUDI TEKNIK MESIN. In Journal of Mechanical Engineering Education (Vol. 4, Issue 2).
Pratiwi, E. D., Latifah, S., & Mustari, M. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Menggunakan Sparkol Videoscribe. Indonesian Journal of Science and Mathematics Education, 2(3), 303–309. https://doi.org/10.24042/ijsme.v2i3.4355
sugiyono. (2013). pdf-sugiyono-2013-metode-penelitian-kuantitatif-kualitatif-dan-rampd_compress. Metode Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif.
Susdarwono, E. T. (2021). Reaksi Fisi dan Reaksi Fusi dalam Mekanisme Bom Atom dan Senjata Termonuklir. VEKTOR: Jurnal Pendidikan IPA, 2(1), 16–30. https://doi.org/10.35719/vektor.v2i1.19
Syefrinando, B., Suraida, S., & Parman, A. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika berbasis Adobe Flash Professional CS6 Untuk Mata Kuliah Fisika Dasar I. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 6(1), 39–44. https://doi.org/10.29303/jpft.v6i1.1522
Downloads
Published
Issue
Section
Citation Check
License
Journal of Teaching and Learning Physics is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License



